Stray Kids Rilis Video Performance 'Side Effects', Koreografi Kuat Dan Unik Bikin Fans Melongo
Musik

Kali ini pihak agensi kembali memanjakan penggemar dengan merilis video performance untuk 'Side Effects'. Dalam video tersebut, para penggemar dapat dengan fokus melihat keseluruhan koreografi dari 'Side Effects'.

WowKeren - Stray Kids baru saja kembali menyapa penggemarnya lewat album baru. Grup besutan JYP Entertainment ini baru saja merilis album yang bertajuk "Cle 2: Yellow Wood". Dalam album ini, Stray Kids membawakan lagu utama yang bertajuk "Side Effects".

MV untuk "Side Effects" sendiri telah dirilis pada 20 Juni lalu. MV tersebut didominasi oleh adegan para anggota Stray Kids menarikan koreografi yang kompak dan energik. Tak hanya itu, dengan bantuan penari latar yang berkostum serba hitam makin membuat MV ini terkesan meriah dan sekaligus misterius.

Kali ini pihak agensi kembali memanjakan penggemar dengan merilis video performance untuk "Side Effects". Dalam video tersebut, para penggemar dapat dengan fokus melihat keseluruhan koreografi dari "Side Effects".

Video dibuka dengan adegan para anggota Stray Kids yang mengenakan pakaian serba putih bersatu dengan penari latar yang berkostum hitam. Para anggota Stray Kids terlihat menari di tengah ruangan gelap dengan hanya diterangi cahaya di tengah ruangan.


Seperti biasa, Seungmin cs terlihat menarikan koreografi tersebut dengan energik dengan power yang luar biasa. Tak hanya itu, efek kamera yang canggih dan kabut asap makin menambah kesan dramatis dan misterius dalam video tersebut.

Tak heran jika video ini sukses membuat fans melongo. Mereka berbondong-bondong memuji kekuatan koreografi para anggota Stray Kids. Banyak dari fans juga mengungkapkan rasa kagumnya terhadap kemampuan menari Bang Chan cs itu.

"Koreografi ini sangat kuat. Bersama dengan MV dan yang luar biasa, ini adalah salah satu comeback terkuat," ungkap fans. "Wow koreografi ini keren sekali. Emosi dan ketepatannya benar-benar indah," ungkap fans. "Aku suka koreografi yang unik ini dan seberapa besar peran penting yang dimiliki para penari latarnya," lanjut fans lain. "Aku tercengang, penampilan ini akan menyelamatkan MAMA 2019," sahut fans lain.

Ini merupakan comeback Stray Kids yang pertama dalam 3 bulan usai terakhir kali merilis album bertajuk "Cle 1: Miroh" pada bulan Maret lalu. Dalam album tersebut, mereka membawakan lagu utama bertajuk "Miroh" yang sukses membuat grup ini membawa pulang banyak piala kemenangan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait