Mantan Istri Bikin Adem Pamer Foto Jenguk Anak Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi
Instagram/tanianadiraa
Selebriti

Tania Nadira membagikan potret cantiknya saat menjenguk anak pertama Tommy Kurniawan dari istri barunya, Lisya Nurrahmi. Komentar bernada pujian pun diberikan oleh netter.

WowKeren - Tommy Kurniawan dan sang istri, Lisya Nurrahmi baru saja dikaruniai anak pertama pada 19 Juni 2019. Lisya melahirkan bayi laki-laki secara normal di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan sekitar pukul 14:09 WIB.

Kelahiran anak pertama Tommy dari istri barunya ini pun disambut bahagia oleh sang mantan istri, Tania Nadira. Wanita cantik itu menyempatkan diri untuk menjenguk anak Tommy di rumah sakit belum lama ini. Hal tersebut diketahui dari postingan Tania di Instagram.

Tania memajang foto dirinya bersama Tommy serta Lisya di Instagram. Ia pun tak ragu untuk menggendong anak Tommy yang baru lahir. Mengiringi foto tersebut, Tania menuliskan caption penuh ucapan kebahagiaan untuk mantan suaminya.

"Welcome to the world baby @abqaryaldeebaran (emoji).. You are very lucky because you have abang zio & kakak Aira who will always love you and look after you (emoji)," tulis Tania Nadira. "Congrats @tommykurniawann & @lisyanurrahmii."


Postingan ini pun dibalas oleh Lisya dengan emoji hati di kolom komentar. Potret akur Tommy dengan mantan istrinya ini cukup mencuri perhatian netter di media sosial. Banyak netter yang langsung memberikan pujian untuk Tommy serta Tania lantaran tetap akur pasca bercerai.

"Bagus nie,pemikiran dewasa.walau pun mantan,pasti tenang hidup nya.karna mereka punya anak," puji netter. "Subhanallah baik sekali...... Pantesan makin cantik ya mba... Karna mmg dari hati orangnya tulus (emoji)," seru yang lain. "YaAllah adem banget liatnya (emoji) dewasa swmua pmikirannya mantan gk usah jd musuh .ya bukan nya sok tau tp itu baru yg mesti d ikuti," tutur lainnya.

Sementara itu, Tommy juga mengungkap bahwa Tania memberikan kado untuk anaknya yang baru lahir dalam kesempatan tersebut. "Bawa kado tapi belum dibuka, senang Tania melihat Zio dan Aira akhirnya sudah ada adiknya lagi. Kita saling komunikasi soal sekolah anak, lebih sering bicara dengan Lisya. Silaturahim kita bangun sangat baik demi kepentingan semua," kata Tommy.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel