Goo Hara Tuai Dukungan Sekaligus Komentar Sinis Usai Gabung Agensi Jepang dan Lanjutkan Karir
Selebriti

Keputusan Hara untuk bergabung dengan agensi Jepang tak luput dari perhatian para netter di mana sebagian mendukung sementara yang lain justru melontarkan komentar negatif.

WowKeren - Setelah melakukan percobaan bunuh diri di rumahnya di kawasan Cheongdam-dong awal Mei lalu, Goo Hara saat ini masih dalam proses pemulihan. Mantan personel Kara itu diketahui sedang berada di Jepang.

Baru-baru ini, Hara mengumumkan lewat postingannya di Instagram kalau penyanyi kelahiran 1991 tersebut telah bergabung dengan agensi terkenal Jepang, Production Ogi. Ia rupanya berniat melanjutkan karirnya di sana.


Hara juga memposting foto dirinya yang menjadi foto profil di website resmi agensi baru. Dalam postingannya, pelantun "Choco Chip Cookie" itu menulis kalau ia akan terus bekerja keras serta terus meminta dukungan dari fans.

Keputusan Hara untuk bergabung dengan agensi Jepang ini juga tak luput dari perhatian para netter. Sementara sebagian memberikan dukungan, sebagian yang lain justru melontarkan komentar negatif.

"Aku yakin agensi itu terkenal dengan model AV (adult video) mereka," komentar netter. "Apa ini benar-benar sikap orang yang baru saja berusaha bunuh diri? Sikapnya setelah itu membuatku bertanya-tanya apa itu cuma sandiwara," kata netter lainnya. "Aku rasa dia mau kerja di sana. Fighting," dukung yang lain.

"Foto profilnya cantik. Dia akan sukses di manapun. Semoga berhasil," ujar netter. "Bukankah dia berusaha bunuh diri belum lama ini? Dia sudah cukup baik untuk kembali aktif? Itu aneh," komentar lainnya.

"Hater gila, kalian masih belum mengerti... Apa yang telah Goo Hara lakukan sampai kalian pikir dia layak dibenci? Dia kembali dari kematian dan kalian bukannya menghiburnya... Apa dia melakukan kejahatan? Narkoba? Tabrak lari? Menghindari pajak? Kalian sadar dia sebenarnya adalah korban dari pemerasan, kan? Kenapa banyak komentar benci di artikelnya?" tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...