Kevin Lilliana Miss International 2017 Dilamar Duda Beranak Satu, Bakal Nikah Muda?
Instagram/kevinlln
Selebriti

Belum lama ini, Kevin Lilliana menunjukkan momen saat ia dilamar oleh sang kekasih, Oskar Mahendra. Kevin pun mengungkapkan alasannya mau menerima lamaran Oskar.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Runner-Up 1 Puteri Indonesia 2017, Kevin Lilliana. Pasalnya, Kevin telah dilamar oleh pria bernama Oskar Mahendra pada Sabtu (22/6) di sebuah hotel mewah di Bandung, Jawa Barat.

Dalam acara lamaran tersebut, Kevin dan Oskar terlihat serasi memakai baju bernuansa warna cokelat muda. Kevin pun mengungkapkan alasannya mau menerima lamaran Oskar, yang merupakan seorang duda beranak satu. Miss International 2017 tersebut mengaku jatuh hati dengan pribadi Oskar yang menyayangi putrinya, Lana.

"Dulu awal kenal sama Oskar, dia orangnya supel dan enak banget diajak ngobrol, tau banyak hal, pinter. Tapi menurut aku itu biasa aja, bukan hal utama yang bikin aku jatuh hati," ungkap Kevin. "Sampai ketika aku lagi main di satu mall dan ternyata dia lagi di mall yang sama, lagi ajak main anaknya, Lana. Dan aku liat dari luar arena permainan gitu, gimana dia memperlakukan Lana bener-bener bikin aku jatuh hati."

Sifat Oskar yang menyayangi dan menghargai perempuan pun membuat Kevin yakin untuk menjadi istrinya. Wanita berusia 23 tahun tersebut menyayangkan beberapa orang yang masih menganggap Oskar sebelah mata. Namun, pria yang berprofesi sebagai pembawa berita tersebut malah tak merasa tersinggung dengan komentar negatif tentangnya.


"Dia bisa banget menghargai perempuan. Disamping itu, sifatnya yang sabar, romantis (bgtt), ga pantang nyerah," sambung Kevin. "Dan masih banyak lagi lah yang bikin aku semakin yakin 'YAUDAH IYA SAMA YANG INI AJA TERAKHIRRRR YAKALI MAU NYARI LAGI'. I love you forever and always @oskarmahendra."

Ucapan selamat pun membanjiri postingan Kevin yang sudah dilamar oleh Oskar. Termasuk sejumlah artis seperti Whulandary Herman, Artika Sari Devi, hingga Kezia Warouw. Para netter pun ikut mendoakan rencana pernikahan Kevin dan Oskar berjalan lancar.

"Selamat sayang," ujar Whulan dengan akun @whulandary. "Selamat Kevin & Oskar," kata Artika dengan akun @artikasaridevi. "Congratz Neng @kevinlln dan pasangan.. Lancar2 sampai hari H yaaa..." sahut Kezia dengan akun @keziawarouw.

"Teh Kevin selamat yaaa... semoga lancar smp hari H," komentar akun @di*****el. "Waaahhhh....congratulation neng keviiinnn....langgeng ya," tambah akun @ast*****lam. "Selamat kevin! Lancar sampai hari H," seru akun @re***ls.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel