Kalina Oktarani Kenalkan Pacar Perjaka, Akui Ingin Nikah Satu Gedung Bareng Deddy-Sabrina
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani sudah membuka hati dan berani mengenalkan sang kekasih baru ke depan publik. Pria yang masih perjaka itu diketahui bernama Egat Sacawijaya.

WowKeren - Kalina Oktarani kembali melabuhkan hatinya kepada seorang pria setelah dua kali menjadi janda. Ia pun sudah berani mengenalkan sang kekasih baru yang diketahui bernama Egat Sacawijaya ke depan publik.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, mantan istri Deddy Corbuzier itu mengaku masih dalam tahap pengenalan dengan Egat. Ia juga mengungkapkan jika Egat adalah pria single dan belum pernah menikah.

"Laki-laki di sebelah saya namanya Mas Egat, ini emang lagi deket," ucap Kalina seperti yang terekam dalam cuplikan video wawancara. "Saya lebih muda dari dia. Statusnya saat ini pacaran dan dia masih single belum pernah menikah."


Kendati masih pacaran, Kalina tak menutup kemungkinan akan membawa hubungannya ke jenjang pernikahan. Ia bahkan berharap bisa menikah berbarengan dengan sang mantan suami, Deddy dan kekasihnya, Sabrina Chairunnisa.

"Kalau bisa sih barengan aja ya biar hemat," tutur Kalina diiringi tawa. "Sekalian nyewa satu gedung berdua kan enak tuh, catering juga biar hemat."

Kalina dan Deddy memang diketahui berhubungan baik meski sudah bercerai. Mereka juga kompak merawat putra semata wayangnya, Azkanio Nikola Corbuzier yang kini beranjak dewasa.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru