Netter Debatkan Mana Lagu Representatif SNSD, 'Gee' atau 'Into the New World'?
Musik

Girls' Generation telah menelurkan serangkaian lagu hits. Netter memilih satu lagu representatif dari sekian banyak hits yang dirilis Tae Yeon cs sepanjang karir mereka.

WowKeren - Status Girls' Generation sebagai girl grup nasional memang tak perlu diragukan lagi. Grup besutan SM Entertainment tersebut tak hanya populer secara domestik tapi juga dicintai banyak orang di seluruh dunia.

Selama karir mereka, Girls' Generation juga telah menelurkan serangkaian lagu hits. Pada 2009, Tae Yeon dan kawan-kawan merilis "Gee" yang sukses menjadi lagu hits di seluruh penjuru negeri serta memuncaki chart musik digital selama berminggu-minggu.

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz membicarakan lagu representatif Girls' Generation. Netter yang mempublikasikan postingan untuk memilih satu dari tiga lagu sebagai representatif yaitu "Into the New World", "Gee" serta "Genie".


Sebagai lagu debut Girls' Generation, "Into the New World" kini selalu dinyanyikan dalam setiap gerakan nasional, salah satunya dalam aksi protes untuk menurunkan mantan presiden Park Geun Hye. Sedangkan "Genie" dianggap punya pengaruh besar dalam konsep yang diusung.

"'Into the New World'," komentar netter. "Aku suka 'Into the New World', tapi lagu representatif mereka adalah 'Gee'," kata netter lainnya. "Aku sudah jadi fans selama 11 tahun dan jawabannya 'Into the New World'," ujar netter.

"Dulu 'Gee', tapi setelah nonton 'Produce 101', 'Into the New World' terasa seperti lagu representatif girl grup secara umum," kata netter. "'Into the New World' sejujurnya adalah lagu terbaik," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru