Bodinya Sempat Digosipin, Park Min Young 'Tampar' Netizen Pakai Foto Seksi Ini
Instagram/rachel_mypark
Selebriti

Park Min Young mengunggah foto di Instagram yang memperlihatkan dirinya di balik layar pemotretan. Penampilannya dalam foto sukses membuat para penggemar terpukau.

WowKeren - Park Min Young sering dipuji jika menyangkut penampilan. Namun baru-baru ini bintang drama "Why Secretary Kim?" tersebut dibicarakan karena tubuhnya dianggap pendek.

Minggu (23/6), sebuah artikel Newsen memuat foto Park Min Young di Bandara Internasional Incheon. Dalam foto, aktris kelahiran 1986 itu tampak sedang menukarkan uang.

Saat itu Park Min Young mengenakan dress panjang yang hampir mencapai mata kaki berikut topi dan tas sling bag. Penampilannya itu pun tak luput dari perhatian para netizen. Banyak yang menggosipkan bodinya. Ada yang menyebut imut, tapi ada pula yang mengkritiknya.

Di hari yang sama, Park Min Young mengunggah foto dirinya di balik layar pemotretan. Dalam foto, ia memamerkan bodi seksinya yang dibalut busana elegan serba hitam.


Postingan terbaru Park Min Young ini langsung dibanjiri komentar para penggemar. Banyak yang memuji posenya yang bak model. Tidak sedikit yang menyebut bodi Park Min Young benar-benar idaman.

"Park Min Young di foto ini benar-benar terlihat memesona dan memikat," komentar salah satu penggemar. "Bodi Park Min Young idaman banget," tambah penggemar lain. "Park Min Young memiliki aura seperti model. Cantik dan menarik!" pungkas lainnya.

Sementara itu, Park Min Young baru saja merampungkan syuting drama tvN "Her Private Life" yang dibintanginya bersama Kim Jae Wook. Ia akan menyapa penggemar melalui variety show Netflix "Busted" season 2 yang belum diumumkan jadwal tayangnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait