Park Min Young ke Bandara Pakai Dress Panjang, 'Bodi Pendek' Jadi Bahan Gosip
Selebriti

Setelah pulang ke Korea, Park Min Young kembali berangkat ke luar negeri dalam rangka jadwal pribadi. Fotonya di Bandara Internasional Incheon tak luput dari perhatian netter.

WowKeren - Pekan lalu, Park Min Young diketahui sedang berlibur ke Los Angeles, California. Aktris kelahiran 1986 tersebut sempat membagikan fotonya saat berkunjung ke Los Angeles County Museum of Art.

Setelah pulang ke Korea, Park Min Young tak menunggu lama untuk kembali berlibur di luar negeri. Minggu (23/6) kemarin, bintang serial "Her Private Life" itu berangkat ke luar negeri dalam rangka jadwal pribadi.

Sebuah artikel yang dipublikasikan Newsen memuat foto Park Min Young di Bandara Internasional Incheon. Dalam foto tersebut, aktris yang pernah beradu akting dengan Park Seo Joon itu tampak sedang menukarkan uang.


Park Min Young ke Bandara Pakai Dress Panjang, \'Bodi Pendek\' Jadi Bahan Gosip

Newsen

Pada kesempatan ini, Park Min Young mengenakan dress panjang yang hampir mencapai mata kaki berikut topi dan tas sling bag. Penampilannya itu pun tak luput dari perhatian para netter.

"Proporsinya beda sekali dibandingkan dengan saat pemotretan... Ini justru lebih imut," komentar netter. "Aku rasa selebriti terkenal pun kadang-kadang juga liburan sendirian," kata netter lainnya. "Dari kepala sampai kaki pakai Hermes," ujar yang lain.

"Proporsinya kelihatan seperti ahjumma," kata netter. "Dia sering banget liburan. Aku iri. Ngomong-ngomong, tinggi badannya yang asli sekitar 160 cm?" komentar netter yang lain. "Dia kelihatan pendek di sini," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru