Pevita Pearce Posting Foto Cantik, Fans Halu Mulai Beraksi
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter, khususnya mayoritas dari kaum Adam yang memuji kecantikan di setiap postingan Pevita Pearce di akun Instagram pribadinya, termasuk foto terbarunya berikut ini.

WowKeren - Bukan Pevita Pearce namanya jika tidak membuat netter khususnya dari kaum Adam terpesona dengan kecantikannya. Hampir di setiap unggahan akun Instagram pribadinya, Pevita menarik perhatian netter pria. Seperti yang terjadi baru-baru ini.

Minggu, 23 Juni Pevita mengunggah foto terbarunya di Instagram. Tidak ada caption panjang yang ditulis oleh Pevita dalam unggahan itu, dia hanya menyertakan simbol sparkling saja yang menandakan posenya sedang bersantai.

Adik Keenan Pearce itu pun tampak cantik saat memakai denim biu dan rok berlayer warna pastel. Rambut Pevita yang biasa tergerai bebas kali ini dikuncir sehingga membuatnya tambah terlihat cantik jelita.

Alhasil dalam waktu singkat unggahan Pevita itu langsung membuat para fansnya menuliskan beraneka komentar. Tidak sedikit fans halu Pevita yang banyak beraksi. Meski demikian, tidak sedikit fans yang memuji kecantikan Pevita di foto ini.


"Cantik beud ka pev," komentar rahma.anastasya***. "Kmaren nonton pmco ama siapa? Aku tlpn" ngak diangkat segitunya ya kamu nonton pubg bisa aku ajak jalan" banyak alasan," komentar famidel.an***. "Gada yang bisa menolak kamu @pevpearce tapi kamu berhak menolak aku πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar ilyasba***.

Sementara netter kaum wanita juga tak kuasa memuji kecantikan Pevita di foto ini. Bahkan ada netter yang menganggap dirinya seperti melihat gombalan Andre Taulany saat membaca komentar-komentar netter pria.

"Ke sini bacain komen. Berasa liat Andre Taulani ngegombal masa. Gokil2 kalian πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar ratihmey***. "Mangap aja cantikπŸ˜‚," komentar zihnika***. "Cantik cantik cantik. Kembarankuw ❀️," komentar andiamalia***.

Ini bukan kali pertama unggahan Pevita mengundang komentar halu dari para penggemarnya. Hampir di setiap unggahan Pevita fans setianya meninggalkan komentar positif dan imajinatif.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru