Kyulkyung Eks Pristin dan Cai Xukun Nine Percent Dirumorkan Pacaran, Agensi Buka Suara
Twitter
Selebriti

Rumor pacaran ini mencuat berdasarkan spekulasi dari netizen Tiongkok. Mereka menyoroti pose dan kostum yang mirip antara Kyulkyung dan Cai Xukun di foto profil Weibo dan terkesan seperti 'pasangan'.

WowKeren - Rumor pacaran kembali menimpa idol K-Pop. Pada Senin (24/6), Kyulkyung eks Pristin dirumorkan berpacaran dengan Cai Xukun, mantan kontestan "Idol Producer" yang berhasil debut bersama Nine Percent.

Rumor pacaran ini mencuat berdasarkan spekulasi dari netizen Tiongkok. Mereka menyoroti pose dan kostum yang mirip antara Kyulkyung dan Cai Xukun di foto profil Weibo dan terkesan seperti "pasangan".

Begitu rumor ini beredar, agensi Cai Xukun pun langsung buka suara. Agensi membantah rumor pacaran itu dan menyebut Cai Xukun kini sedang sibuk-sibuknya berkarir dalam industri musik.

"Itu tidak benar. Dia bahkan tidak punya waktu untuk mengerjakan musik setiap hari. Dia bekerja keras menggarap musik video dan merekam musik baru," ungkap perwakilan agensi Cai Xukun.

Cai Xukun dan Kyulkyung sendiri mengenal saat berada di program "Idol Producer". Kyulkyung menjadi mentor program Tiongkok itu sedangkan Cai Xukun berhasil debut sebagai jawara "Idol Producer".


Kyulkyung dan Kontestan \'Idol Producer\' Cai Xukun Dirumorkan Pacaran, Agensi Buka Suara

Source: Weibo

Rumor pacaran Kyulkyung dan Cai Xukun sendiri ramai mendapat komentar netizen internasional. Banyak yang merasa netizen Tiongkok terlalu berlebihan dalam membuat rumor karena hanya berdasar pada foto profil Weibo saja.

"Fakta bahwa rumor kencan muncul karena mereka memakai coat yang sama dan berpose dengan satu sisi wajah mereka terasa menggelikan. Pencahayaan fotonya bahkan tidak mendekati dan fotonya sendiri bahkan tidak terlihat serupa?"

"Orang-orang perlu keluar dan mencari udara segar daripada menguntit setiap gerakan idol di media sosial."

"Aku makan di restoran yang sama dengan V saat BTS (Bangtan Boys) datang ke London. Kalau begitu kami sudah pasti pacaran."

Sementara itu, Kyulkyung awal Maret lalu juga dikabarkan menjalin hubungan dengan om-om pengusaha kaya asal Tiongkok. Namun kabar ini langsung dibantah oleh Pledis Entertainment dan agensi Kyulkyung di Tiongkok, XCSS Entertainment.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait