Anjing Peliharaan Diduga Milik Boy William Gigit Bocah di Yogyakarta, Ayah Korban Siap Lapor Polisi
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Seorang bocah berinisial JC menjadi korban gigitan anjing yang diduga milik Boy William belum lama ini. Bocah tersebut pun mengalami luka dan trauma.

WowKeren - Seorang anak perempuan berinisial JC menjadi korban dari dua ekor anjing berjenis Herder dan Samoyed. Kejadian tersebut bermula saat JC dan ayahnya yang bernama Michael Raymond hendak memesan kamar di vila Sawah Joglo di kawasan Ngaglik, Sleman, Yogyakarta, pada 18 Juni lalu.

Akibat gigitan dari kedua anjing tersebut, JC menderita luka di bagian paha sedalam 3 sentimeter, serta mengalami trauma. Michael pun mendengar kabar bahwa Sawah Joglo adalah milik Boy William. Namun, Michael mendengar informasi bahwa vila beserta anjing tersebut sudah dijual kepada orang lain.

"Kalau anjing itu katanya milik owner-nya, Bu Lia, Bu Ira, ibunya Boy William, pihak hotel berbelit-belit," ungkap Michael pada Sabtu (22/6). "Tapi informasi anjing itu milik artis, sudah dijual ke orang lain. Pertanyaan saya, kalau sudah dijual kenapa anjing itu tidak dibawa? Masih di vila itu."


Namun, Michael masih meragukan bahwa vila tersebut sudah dijual, lantaran masih menemukan mobil mewah milik Boy. Tak tinggal diam, rencananya Michael akan melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib.

"Katanya (vila) sudah dijual, tapi saya ragu. Ada juga mobil yang ada di vila itu, Mercy (Mercedes Benz) dibawa manajernya," jelas Michael. "Saya tanya, 'Mobil siapa kok mewah?' Katanya milik Boy William sudah dijual ke manajer."

Sementara itu, pihak pengelola vila Sawah Joglo mengungkapkan bahwa kedua anjing tersebut sebelumnya adalah milik adik Boy, Raymond Hartanto. "Kedua anjing itu milik adiknya Mas Boy William, dulunya milik adiknya Mas Boy, Mas Raymond Hartanto. Tapi, setelah vilanya, aset, properti sudah beralih kepemilikan," ujar Ibnu Prasetya Nugraha selaku General Manager Vila dan Restoran Sawah Joglo pada Senin (24/6).

Mengenai kejadian yang menimpa JC tersebut, pihak manajemen Boy masih belum memberikan tanggapan. "Mohon maaf, aku belum bisa klarifikasi," kata salah satu manajer Boy dilansir detikHOT pada Selasa (25/6).

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait