Beby Tsabina Nge-Dance Dilatih Langsung YG Entertainment, Kemampuan Menari Diacungi Jempol
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Beby Tsabina mendapat kesempatan untuk merasakan aktivitas yang dilakukan oleh K-Pop Idol seperti belajar dance dan menariknya dilatih langsung dancer-nya BLACKPINK, penasaran seperti apa?

WowKeren - Beby Tsabina diketahui merupakan aktris muda Tanah Air yang menyukai K-Pop. Belum lama ini, ia mendapat kesempatan untuk merasakan gaya kehidupan ala K-Pop idol bersama rekan yang lain, salah satunya komika Alphi Sugoi di YG X Academy, Korea Selatan.

Di sana, Beby melakukan banyak aktivitas K-Pop idol mulai dari yoga hingga latihan dance. Keseruan lain juga dirasakan oleh cewek kelahiran tahun 2002 itu ketika diajari dance langsung dari pihak YG Entertainment, yakni dancer-nya BLACKPINK (Black Pink).

Beby lantas membagikan hasil latihan dance-nya selama diajari oleh pihak YG Entertainment ke Instagram pribadi pada Senin (24/6). Bintang film "Dear Nathan" ini mengaku, itu adalah kali pertamanya latihan dance.

"Inilah hasil dance class hari ini. jujur aku emang gabisa dance dan gapernah bgt nyoba2 gitu karena emg ngerasa kaku dan ga pd," tulis Beby. "But hari ini pertama kalinya nyoba lagi dan langsung di YG with @rarmg shes one of the best dance in YG! right? its really an honor for us! *btw itu di terakhir sebenernya mau liat dia twerking jadi nyoba tapi fail yah maaf."


Video di atas memperlihatkan Beby yang mengenakan outfit serba hitam menunjukkan hasil tariannya. Meski merupakan pengalaman pertama dan mengaku masih kaku, namun banyak netter yang memberikan pujian untuk Beby.

"WoooouuWkereeenn sayaaaaang @bebytsabina," komentar akun @linda***. "Bagus banget kok kak! Ditunggu loh cover dance lagu kpopnya," sahut akun @hatsin***.

"Gk nyangka ternyata kk beb jago banget dance ny," tulis akun @monica***. "Uda lumayan bagus kok kak untuk pemula @bebytsabina," balas akun @algia***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait