Park Seo Joon dan Kang Sora Serasi Hadiri Event Bareng, Fans Baper Harapkan Ini
Ilyoseoul
Selebriti

Park Seo Joon dan Kang Sora sama-sama membintangi drama hits 'Dream High 2' yang ditayangkan KBS 7 tahun lalu. Mereka reuni di acara promosi produk kecantikan.

WowKeren - Park Seo Joon dan Kang Sora diundang menghadiri acara yang sama pada Senin (24/6). Mereka berpose untuk foto dan berpartisipasi dalam wawancara dalam rangka mempromosikan suatu merek produk kecantikan di Four Seasons Hotel di Seoul.

Seperti diketahui, Park Seo Joon dan Kang Sora sama-sama membintangi drama hits "Dream High 2" yang ditayangkan KBS 7 tahun lalu. Reuni mereka tentu saja membuat para penggemar baper.

Ketika ditanya apakah ini pertama kalinya mereka bertemu, Park Seo Joon menjawab, "Ini bukan pertama kalinya. Kami pernah bertemu sebelumnya." Kang Sora menambahkan, "Sekitar tujuh atau delapan tahun yang lalu, kami bertemu di 'Dream High 2' KBS."

Park Seo Joon kemudian membahas tentang kesibukannya belakangan ini. Aktor ganteng kelahiran 1988 itu mengatakan bahwa dirinya tengah bersiap untuk promosi film barunya yang berjudul "The Divine Fury".


"Film 'The Divine Fury' akan segera tayang perdana. Ini sekitar satu bulan lagi, jadi aku bersiap untuk pemutaran perdana, menghadiri sesi pengarahan, dan bersiap-siap untuk film yang akan dirilis," ungkap Park Seo Joon.

Park Seo Joon dan Kang Sora Serasi Hadiri Event Bareng

Source: OSEN

Kang Sora rupanya tengah memeriksa tawaran akting yang masuk setelah filmnya "Uhm Bok Dong" dirilis Februari lalu. Aktris kelahiran 1990 itu terakhir kali membintangi drama tvN "Revolutionary Love" bersama Choi Siwon Super Junior.

Reuni Park Seo Joon dan Kang Sora membuat para penggemar berharap mereka akan dipasangkan dalam drama atau film. Mengingat ketika membintangi "Dream High 2", mereka tidak terlibat hubungan cinta.

Sementara itu, "Dream High 2" tayang pada 2012 dan menceritakan kisah para siswa sekolah menengah yang berjuang meraih impian mereka. Selain Park Seo Joon dan Kang Sora, drama ini dibintangi Jiyeon T-ara, Jinwoon, Hyorin, HA:TFELT (Yeeun), Park Jin Young, JB dan Jinyoung GOT7, Ailee dan banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait