Kim Chung Ha Ngaku Tak Tau Soal Rencana Reuni IOI, Netter: Tetap Jadi Penyanyi Solo Saja
Musik

Chung Ha mengadakan showcase untuk merayakan comeback. Dalam wawancara showcase tersebut, Chung Ha membicarakan banyak hal termasuk rumor yang mengatakan bahwa IOI akan segera reuni kembali.

WowKeren - Kim Chung Ha baru saja comeback dengan merilis album baru yang bertajuk "Flourishing". Dalam album tersebut, Chung Ha membawakan lagu utama bertajuk "Snapping" untuk berpromosi di berbagai acara musik.

Untuk merayakan hari comebacknya, Chung Ha mengadakan showcase pada hari Senin (24/6) kemarin. Dalam showcase tersebut, penyanyi kelahiran 1996 itu menampilkan lagunya untuk pertama kali dan juga melakukan serangkaian wawancara singkat.

Dalam wawancaranya, Chung Ha membicarakan banyak hal termasuk rumor yang mengatakan bahwa IOI akan segera reuni kembali. Seperti yang diketahui bahwa selama ini ada banyak laporan tentang kemungkinan IOI bersatu kembali. Tetapi pihak agensi mengaku masih belum ada keputusan akhir.

Dalam beberapa laporan, dikatakan bahwa agensi masing-masing anggota IOI telah menyatakan bahwa ada pembicaraan tentang kembalinya grup itu. Menanggapi hal itu, Chung Ha justru mengaku belum pernah sama sekali mendengar tentang rencana reuni tersebut.


Namun meskipun belum pernah mendengar konfirmasi tentang reuni IOI, solois cantik itu mengatakan bahwa dia akan dengan senang hati jika diberi kesempatan untuk reuni. "Aku ingin segera melakukannya jika diberi kesempatan," ungkap Chung Ha.

Namun hal ini justru berbanding terbalik dengan respon dari netter. Para netter justru mengaku lebih suka jika Chung Ha terus berkarir sebagai penyanyi solo. Menurut netter aura Chung Ha lebih terpancar di panggung saat ia berpromosi sebagai artis solo ketimbang grup idol.

"Aku pribadi berharap dia tetap jadi penyanyi solo. Dia menaklukkan seluruh panggung hanya dengan bakatnya," ungkap netter. "Chung Ha-ya, tetaplah jadi penyanyi solo. Dan lakukan yang lebih baik lagi di masa depan," ungkap netter lain. "Dia menghasilkan uang dengan mudahnya sendirian, dia pasti gila jika kembali ke grup," sahut netter lain.

Sementara itu Chung Ha diketahui terakhir kali comeback pada Januari lalu dengan lagu "Gotta Go". Dalam lagu "Gotta Go" ini, Chung Ha menampilkan sisi berbeda dari biasanya dan berhasil membawa pulang 7 trofi kemenangan dari berbagai acara musik Korea.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru