Kim Young Kwang dan Jin Ki Joo Ciuman di 'The Secret Life Of My Secretary', Netizen Meronta
SBS
TV

Kim Young Kwang dan Jin Ki Joo mengisyaratkan jika drama komedi romantis itu akan berakhir bahagia. Keduanya mengaku bahagia bisa bergabung dengan 'The Secret Life Of My Secretary'.

WowKeren - "The Secret Life Of My Secretary" menghadirkan episode terbaru pada Senin (24/6). Di episode terbaru itu, tim produksi akhirnya menampilkan sederet adegan romantis antara Jung Gal Hee (Jin Ki Joo) dan Do Min Ik (Kim Young Kwang).

Salah satunya adalah kencan kedua pemeran utama "The Secret Life Of My Secretary" di pantai. Tak tanggung-tanggung, Jung Gal Hee dan Do Min Ik bahkan tampak berciuman yang kadarnya bisa dibilang cukup hot.

Menariknya, SBS seolah tidak mau ketinggalan mempromosikan adegan ciuman Jung Gal Hee dan Do Min Ik. Lewat akun Instagram resminya, SBS sengaja memposting adegan ciuman keduanya yang sudah di-zoom sehingga memenuhi layar.


Cuplikan adegan ciuman Jung Gal Hee dan Do Min Ik ini rupanya juga langsung dibanjiri komentar netizen Indonesia. "Ngezoomnya ok bgtzzz," tulis seorang netizen. "Jiwa kejombloan meronta2," imbuh yang lain. "Min Ik napa dah harus senyum simpul dulu sebelum nyium. Kan. Makin. Gemez," pungkas netizen lainnya.

Kim Young Kwang dan Jin Ki Joo sendiri baru-baru ini kompak memberikan spoiler episode terakhir "The Secret Life Of My Secretary". Keduanya kompak mengisyaratkan jika drama komedi romantis itu akan berakhir bahagia. Kim Young Kwang dan Jin Ki Joo juga mengaku bahagia bisa bergabung dengan proyek "The Secret Life Of My Secretary".

Sementara itu, SBS belum mengumumkan slot pengganti "The Secret Life Of My Secretary" yang tayang setiap Senin - Selasa malam. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru