Jerry Eks Denada Tertangkap Narkoba, Foto Terakhir Gandeng Shakira dan Curhat 'Derita' Bikin Mewek
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Jerry Aurum sempat mengunggah fotonya menggandeng Shakira dan cerita soal pengalamannya menghadapi beragam saran dari banyak pihak terkait penyakit kanker yang diderita putrinya.

WowKeren - Fotografer Jerry Aurum tengah jadi sorotan. Selasa, 25 Juni, polisi mengabarkan berita buruk terkait mantan suami Denada itu.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz mengungkap kalau Jerry ditangkap atas kasus narkoba. Penangkapan Jerry telah dilakukan 19 Juni lalu di kawasan Tangerang.

Dari penangkapan Jerry, polisi telah mengumpulkan sejumlah barang bukti. Tak disangka, Jerry yang dikenal sebagai sosok pria kebapakan ini kedapatan membawa sejumlah jenis narkoba.

Selain ekstasi, polisi juga mengamankan barang bukti berupa ganja dan tembakau gorilla. Polisi sejauh ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus Jerry.

"Sehubungan dengan banyaknya pertanyaan tentang adanya penangkapan terhadap fotografer, inisial JAW (41), Kami dari satnarkoba membenarkan penangkapan tersebut, namun kami tidak adakan press conference," ujarnya. "Ada beberapa butir ekstasi. Ada sepaket ganja dan tembakau gorilla."


Jerry sebelumnya sudah tak lagi mengunggah apapun di Instagram. Ia terakhir kali update Instagram pada 12 Juni lalu.

Dalam postingan terakhir, Jerry pamer momen bahagia menggandeng putrinya, Shakira. Jerry juga mengunggah kisah perjuangannya mendampingi Shakira yang didiagnosa leukimia atau kanker darah dan mendapat perhatian dari sejumlah pihak.

Jerry mengucapkan terima kasih karena banyak orang sudah peduli pada Shakira. Namun ia memberi masukan agar publik tidak memberikan informasi yang menyesatkan.

"Udah coba ramuan ini belum? Harus coba pake herbal ini deh, kasian anaknya dikasih zat kimia terus pas kemo. Pake alat ini deh sebelum terlambat. Temen sy ada yg jual," kata Jerry. "Pengobatan alternatif ratusan kali ditawarkan ke gua utk kesembuhan Shakira. Mungkin gak salah, tapi kenyataannya makin subur pengobatan alternatif apa saja, makin tersesat pasien dalam berobat. Hampir tiap hari beredar posting di media sosial soal terapi yang tidak jelas. Jamur kuping menurunkan kolesterol. Buah atep buat sakit lutut. Gelang mengatasi kelumpuhan. Dan banyak lagi yang tidak masuk nalar medis. Banyak pula pasien kanker gagal ditolong medis hanya karena ia mampir dulu di orang pinter atau sibuk mencoba berbagai obat alternatif, padahal dalam stadium awal, tingkat kesuksesan pengobatan medisnya jauh lebih tinggi."

"Hal ini nyambung dgn info yg @denadaindonesia ke gua bbrp waktu lalu. Seiring makin tingginya awareness temen2 thdp kondisi Shakira, jumlah pasien kanker yang berobat medis masih dlm stadium awal, meningkat. Jadi jauh lbh gampang penanganannya," kata Jerry. "Gua sangat berterima kasih banyak atas segala saran dari siapapun yang peduli dan sayang pada Shakira, namun alangkah baiknya kalo informasi yang dishare didukung fakta atau riset yang bener, supaya jangan menyesatkan, bahkan mencelakakan si pasien.Ngumpulin info sebanyak-banyaknya sah banget guys, tapi nalar medis kita harus jalan walaupun hati dan otak lagi kalut. #shakiraaurum #jerryaurum."

Postingan Jerry menuai simpati banyak pihak. Mereka juga sempat menanyai kabar Jerry dan mendoakannya agar tetap tabah.

"How are u bro?? Hope Shakira is getting better," harap netter. "Tetap semangat om Jerry, tetap jaga kesehatannya dan Shakira ya," kata netter. "Sedih banget pas lagi pusing-pusingnya disaranin aneh-aneh, yang sabar bro," harap fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel