Roger Danuarta 'Oppa Korea' Romantis Layani Cut Meyriska Saat Makan, Bukti Siap Nikah Bikin Baper
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Saat makan malam di sebuah restoran, Roger beberapa kali mencoba mengambilkan sejumlah menu buat Cut Meyriska dengan gaya romantis hingga fans sudah tak sabar lagi menantikan pernikahan mereka.

WowKeren - Cut Meyriska dikabarkan sedang mempersiapkan pernikahan dengan Roger Danuarta. Mereka juga sempat diisukan telah menjalani sesi pre-wedding.

Pesinetron yang akrab disapa Chika ini juga memamerkan aura kebahagiaan ketika sesi pemotretan. Ia terlihat cantik mempesona ketika mengenakan dress muslimah bernuansa ala busana pengantin.

Saat Chika pamer penampilan cantik nan anggun, netter penasaran dengan cincin yang ia kenakan. Netter sempat menebak kalau cincin yang dipakai Chika adalah cincin pertunangan dari Roger.

"Itu cincin tunangan nya ya kakk," kata Chika. "Salfok itu cincin tunangan dari kak roger ya kak?" tanya netter. "Cantiknya, bidadarinya kak Roger," seru yang lainnya.


Baru-baru ini, Chika juga mengunggah vlog makan bareng Roger. Keduanya tampak serasi ketika nongkrong di restoran mewah.

"Jadi mau pesan apa aja?" tanya Chika ke Roger. "Kita lagi dimana sih sekarang?" timpal Roger. "Salah satu restoran yang nggak bisa disebut namanya," seru Chika.

Chika dan Roger kemudian memesan sejumlah makanan lezat. Disela-sela makan, Roger tampak perhatian mengambilkan makanan buat Chika. Netter langsung mengungkap rasa kagum dan sudah tak sabar lagi melihat keduanya menikah.

"Aduuhh chika, kurang apalagi cobaa, tinggal kasih pantun ajaa papanya.... Beribu ribu bintang dilangit. Hanya satu yg bercahaya,,, beribu ribu bujangan disana.. Hanya roger yg aku cinta. Berangkaaaatt. 😁😁💑💑 bismillah, insyaallah halal," kata netter. "Sumpah demi apapun ya ini selama 13:47 menit aku isinya baper doang ajsjdkskjdjdjsjsj TEAM KAWAL SAMPE HALAL LAH," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait