Kylie Jenner Ternyata Sombongkan Bisnis Kosmetik dan Kekayaannya Saat Hadiri Met Gala 2019
Getty Images
Selebriti

Fakta ini diungkapkan oleh kekasih Jennifer Lopez, Alex Rodriguez, dalam sebuah wawancara terbaru. Menurutnya, Kylie bicara soal bisnis dan kekayaannya saat mereka mengobrol.

WowKeren - Kemampuan Kylie Jenner dalam mengolah bisnis kosmetik yang digelutinya memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan wanita berusia 21 tahun ini menorehkan prestasi baru atas kepiawaiannya tersebut.

Hal ini terbukti ketika nama Kylie ditetapkan sebagai miliarder termuda di dunia. Menurut Bloomberg Billionaires Index, adik Kendall Jenner ini dilaporkan memiliki kekayaan sejumlah USD 1,02 miliar (sekitar Rp 14 triliun). Kylie tercatat memiliki 90 persen saham lini kosmetiknya, Kylie Cosmetics, sementara sisanya dimiliki oleh sang ibu, Kris Jenner, yang bertugas di public relations dan keuangan.

Pencapaian Kylie ini memang bisa disebut sebagai sesuatu yang membanggakan. Namun, apa jadinya kalau bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini secara terang-terangan membanggakan kekayaannya di depan selebriti lainnya?

Hal inilah yang diungkapkan oleh Alex Rodriguez, kekasih Jennifer Lopez. Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Sport Illustrated, Alex bercerita bahwa ia dan Jennifer sempat bercengkerama dengan sejumlah selebriti saat menghadiri ajang MET Gala 2019 beberapa waktu lalu.


Pria berusia 43 tahun tersebut lantas bercerita bahwa ia sempat berbincang dengan Kylie, Kendall, desainer Donatella Versace, sampai Idris Elba beserta sang istri, Sabrina Dhowre. Saat itulah Alex bercerita bahwa Kylie membahas masalah bisnis kosmetik yang digeluti dan betapa kayanya dia. "Kylie bercerita tentang Instagram dan lipstiknya, dan seberapa kayanya dia," tutur Alex, dilansir E!News pada Rabu (26/6).

Tentu saja apa yang diungkapkan oleh Alex ini cukup mengejutkan. Pasalnya, sebelumnya Kylie sempat mengaku bahwa mereka bicara soal serial "Game of Thrones" yang kala itu memang menjadi topik hangat. "Kami hanya bicara soal 'Game of Thrones'," ucap Kylie saat itu.

Terlepas dari hal tersebut, kekayaan Kylie sendiri sukses membuatnya menggeser posisi CEO Facebook, Mark Zuckenberg, yang sebelumnya menyandang predikat sebagai miliarder termuda dunia. Mark meraih titel tersebut dalam usia 23 tahun, sedangkan saat ini Kylie berumur dua tahun lebih muda darinya.

Forbes menyebut bahwa rahasia Kylie menjadi miliarder di usianya yang masih muda adalah karena ia memiliki sendiri saham perusahaan kosmetiknya. Selain itu, majalah bisnis ini juga menyebutkan rahasia lain, yaitu kemampuan Kylie dalam memanfaatkan media sosial miliknya sendiri sebagai pasar. Oleh karena itu, Bloomberg melabelinya dengan istilah self-made billionaire atau "Mereka yang sukses berkat usaha sendiri".

Sayangnya, meski dibilang membanggakan, namun sebagian netizen justru tak setuju jika Kylie meraih predikat ini. Banyak yang menuding bahwa kesuksesan adik Kendall Jenner tersebut dalam berbisnis bukanlah murni karena usahanya sendiri, melainkan gara-gara nama keluarganya yang begitu populer di masyarakat.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru