Bunga Citra Lestari Ditegur Pakai Gaun Terbuka Di Bagian Dada Tapi Cantik Kayak Park Min Young
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Selain karena kecantikannya, BCL juga kerap kali menjadi bahan perbincangan karena gaya busananya yang cukup terbuka. Seperti yang terlihat belum lama ini.

WowKeren - Penampilan Bunga Citra Lestari memang selalu mencuri perhatian. Selain karena kecantikannya, wanita yang akrab disapa BCL itu kerap kali menjadi bahan perbincangan karena gaya busananya yang cukup terbuka.

Seperti yang terlihat dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya belum lama ini. Dalam foto tersebut, BCL tampak anggun mengenakan gaun panjang mengkilap berwarna kalem.


Gaun tersebut juga mengekspos bagian belahan dada BCL. "If you fell down yesterday, stand up today -H.G. Wells-," tulis BCL melengkapi unggahan miliknya.

Postingan tersebut sontak mendapat beragam respon dari warganet. Sebagian besar warganet menegur cara berpakaian istri Ashraf Sinclair itu. Bahkan, ada yang menyindir jika busana BCL sangat tidak mencerminkan identitasnya sebagai wanita muslim.

"Lebih cantiq lg klo pakaiannya tertutup semua, kasian ayah ma suaminya d akherat nnt," kata netter. "Banyak yg bilang km cantik.tp bgi km muslimah km tu tdk cantik," sahut yang lain. "Jujur y, aq tuh pengemar mbak bcl... Tp entah knp, lihat dia sekarang yg tampil dengan pakaian, terbuka jd ny kurang srek. mohon maaf bukan menghujat, tp alangkh indah ny bl tubuh sexsi ny cm buat suaminy... Tidak harus d lhat oleh mata umum... Sayang gitu," tambah lainnya.

Kendati demikian, tak sedikit pula yang melontarkan pujian atas kecantikan ibu satu anak itu. Bahkan, ada beberapa warganet yang berpendapat jika BCL mirip dengan aktris asal Korea Selatan Park Min Young.

"Kamu di sini mirip.park ming young," puji netter. "Aku kira juga park ming young. Berarti ada juga yang sependapat," balas yang lain. "Iaa baru mo coment mirip eeh udah kduluan," tambah lainnya. "Yaaa mirip bgt aq juga td mau blng GT hehehehe," sahut yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...