Andrew White Puji Istri Seksi Usai Foto Topless Disebar Millen, Nana Mirdad Terharu Suami Romantis
Instagram/andrew.white._
Selebriti

Andrew White mengunggah postingan foto mesra bersama Nana Mirdad dan memuji penampilan seksi serta sikap sang istri yang keibuan demi menepis rumor miring setelah Millen mengunggah fotonya bertelanjang dada.

WowKeren - Millendaru sempat membuat heboh netter saat pamer foto Andrew White. Dalam foto yang diunggah Millen itu, Andrew pamer otot dan tampak bertelanjang dada.

Tak diketahui alasan Millen mengunggah foto Andrew tersebut. Namun netter tetap meminta Nana hati-hati agar Andrew tak diterpa gosip macam-macam dengan Millen.

Sementara itu, Andrew membuktikan kalau dia adalah suami yang setia. Andrew langsung gerak cepat mengunggah foto mesra dengan sang istri, Nana.

Andrew seolah ingin meyakinkan kalau pernikahannya dengan Nana baik-baik saja. Ia juga tak tergoda sama sekali dengan penampilan keponakan Ashanty itu yang selalu mengumbar aurat.

Andrew lantas memuji Nana sebagai sosok istri dan ibu yang luar biasa. Ia juga mengaku cinta berat dan memuji Nana sosok wanita yang seksi.


"Hey beautiful! Just wanted to let you know how much we love you. You’re an incredible mum, an amazing cook and definitely the best life partner anybody could have. When’s our next date night? Hehe #partnerincrime #appreciationpost❤️ #hotwifey," kata Andrew.

Reaksi Nana Mirdad

InstaStory

Nana rupanya terharu dengan postingan romantis dari Andrew. Ia juga mengucap terima kasih karena Andrew memberikan perhatian yang sangat spesial dan sangat menghargainya.

"Caption paling manis yang pernah aku baca dari suamiku. Kurasa hal terhebat di dunia ini adalah ketika kamu tak lagi punya keraguan kalau kamu dicintai," kata Nana. "Aku yakin kalau aku dicintai olehmu dan anak-anak. Aku juga mencintai kalian lebih dari apapun. Terima kasih telah memberiku tempat yang bisa aku sebut rumah."

Postingan romantis Andrew juga membuat fans ikut gembira. Mereka memuji pernikahan Andrew dan Nana selalu langgeng.

"Langgeng selamanyaaa yaaa...sampai tuaaaaa," harap fans. "Betul nanamirdad,adalah sosok istri sekaligus Ibu kedua anakx yg luar biasa ,sy penggemar kalian..sy suka liat Story kaluan..mba nana sangat baik.perhatian ke suami dan anak2x..pintar masak,dia cantik tp dia tetap masak2 di dapur...luar biasa nanamirdad..semoga rezekinya bertambah selalu bahagia bersama kluarga anak dan suami," seru fans lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru