Raffi Ahmad Bocorkan Reaksi Luna Maya Saat Lihat Video Liburan Syahrini dan Reino Barack
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya ditunjukkan video liburan Syahrini dan Reino Barack saat menjadi bintang tamu acara milik Raffi Ahmad. Seperti apa kira-kira reaksi si cantik Luna Maya?

WowKeren - Luna Maya baru saja menjadi bintang tamu acara milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, "Rumah Seleb". Tak sendiri, Luna menjadi bintang tamu acara ini bersama sahabatnya, Ayu Dewi. Berbagai topik pun dibicarakan dalam episode "Rumah Seleb" tersebut.

Raffi berkali-kali menyinggung kehidupan pribadi Luna Maya. Mulai dari gosip sedang menjalin kasih dengan pengusaha Malaysia hingga perihal Syahrini dan Reino Barack disinggung oleh Raffi. Bahkan ia tak ragu untuk memperlihatkan momen liburan Syahrini di hadapan Luna.

Ya salah satu segmen acara tersebut memang menampilkan video-video liburan para selebriti, termasuk Syahrini dan Reino Barack. Raffi pun mengungkapkan reaksi santai Luna saat melihat video liburan mantan kekasihnya itu. Wah seperti apa reaksinya?


"Aku mau ngasih tahu buat semua pemirsa yang ada di rumah. Yang di rumah kan enggak nonton saat kejadian tadi off-air di sini, di studio pas lihat liburan Syahrini kita tepuk tangan semuanya, keren," celetuk Raffi. Luna Maya pun langsung memasang wajah tersenyum.

Ayu Dewi lantas melontarkan pernyataan lain soal reaksi mereka melihat liburan artis lain, termasuk Ayu Ting Ting. "Enggak cuma waktu Syahrini doang tepuk tangan. Waktu Ayu Ting Ting tadi liburan kita juga tepuk tangan," timpal Ayu Dewi. "Kita juga tepuk tangan, waktu Denny Cagur juga tepuk tangan," lanjut Luna.

Tak hanya itu, Raffi juga menyinggung sahabatnya soal liburan Syahrini di Bora Bora. Alhasil Luna pun hanya bisa tertawa malu mendengar sentilan Raffi Ahmad. "Ah pada belum ke Bora Bora? Kalah sama Syahrini ama Reino Barack, udah pernah ke Bora Bora. Keren," celetuk Raffi bikin Luna Maya malu-malu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait