Suzy Diincar Sutradara 'Late Autumn' Buat Bintangi Film Baru, Begini Tanggapan Agensi
Film

Suzy dikabarkan sedang diincar sutradara 'Late Autumn' untuk membintangi sebuah judul film baru. Dan setelah laporan itu beredar, agensi pun buka suara untuk menanggapinya.

WowKeren - Hari ini, Rabu (26/6), beredar sebuah laporan jika Suzy telah diincar untuk membintangi sebuah judul film baru. Menurut laporan tersebut, film ini akan digarap oleh sutradara Kim Tae Young, yang sebelumnya pernah menggarap film hit Hyun Bin "Late Autumn".

Meski demikian, belum ada detail apapun tentang film ini. Karena itu, penggemar belum bisa mengetahui tentang genre maupun plot ceritanya.

Setelah laporan ini beredar luas, agensi Suzy, Management SOOP pun memberikan pernyataan resminya. Mereka membenarkan kabar ini dan menyatakan jika Suzy saat ini sedang mempertimbangkannya secara positif.

"Suzy telah menerima tawaran untuk berperan sebagai pemeran utama wanita dari proyek baru sutradara Kim Tae Young," ujar pihak agensi. "Dia secara positif mempertimbangkan (tawaran ini)."


Jika menerima tawaran tersebut, maka ini akan menjadi film keempat yang dibintangi oleh Suzy. Seperti yang diketahui, sebelumnya dia telah berperan di film "Architecture 101", "The Sound of a Flower" dan film yang akan datang "Mount Baekdu".

Proyek ini juga akan menjadi film pertama sutradara Kim Tae Young dalam 8 tahun setelah "Late Autumn". Kim Tae Young sendiri menikahi Tang Wei, yang merupakan pemeran utama wanita "Late Autumn" di tengah hiatusnya tersebut.

Sementara itu, syuting untuk film ini rencananya akan dimulai pada paruh kedua tahun ini. Terus pantau WowKeren untuk mengetahui apakah Suzy akan menerima tawaran ini atau tidak.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel