Kim Yo Han Super Jahil dan Mengganggu di Asrama 'Produce X 101', Fans Malah Gemas
TV

Baru-baru ini Mnet merilis video yang menampilkan salah satu momen Kim Yo Han saat berada di asrama 'Produce X 101'. Dan setelah video ini diposting, ada banyak penggemar yang merasa gemas padanya.

WowKeren - Ajang survival Mnet "Produce X 101" saat ini sedang diperbincangkan. Karena itu, para pesertanya pun tak luput dari sorotan.

Salah satu peserta yang mendapat banyak perhatian adalah Kim Yo Han. Trainee asal OUI Entertainment ini memiliki banyak penggemar karena sejumlah pesona yang dimilikinya. Mulai dari visual wajahnya, keterampilan hingga sikap dan kepribadiannya.

Baru-baru ini, Mnet mengunggah sebuah video yang menampilkan momen lucu dari Kim Yo Han selama berada di asrama. Video ini sendiri bertajuk "Little Big Moment".

Dalam video tersebut, Kim Yo Han terlihat sedang bermain-main di sela-sela latihannya. Dia tampak keluar dari ruang latihan dan mulai berbuat iseng dengan mengetuk pintu ruangan lainnya. Setelah mengetuk selama beberapa kali, Yo Han berlari dengan cepat untuk kembali ke kamarnya.


Percobaan pertamanya gagal dan dia kembali melakukan hal serupa. Kali ini Kim Yo Han terlihat mengetuk pintu yang ada di depannya. Aksinya ini pun berhasil mengecoh seorang trainee hingga keluar dan melihat siapa yang mengetuk pintu. Namun dia tidak bisa menemukan siapapun karena Kim Yo Han sudah kembali ke ruangannya.

Selama menjalankan aksi jahilnya ini sendiri, Kim Yo Han tampak dibantu oleh Cha Jun Ho yang satu ruangan dengannya. Jun Ho bertugas untuk mengawasi situasi dan mengingatkan Yo Han ketika ada trainee lain keluar.

Setelah video ini diposting, netter dan penggemar pun memberikan banyak komentar. Banyak dari mereka yang merasa gemas dengan tingkah lucu Kim Yo Han dan Cha Jun Ho ini.

"Yohan jangan jail jail ya sayang," tulis seorang netter. "Itu juga junho ketularan kegesrekan yohan trnyata," imbuh netter yang lain. "Iseng banget si Yo Han, nakal gituuu tapi bikin gemes hahaha," ujar netter yang lain.

"Yawlaaaa lolokkeee lohh guemes pengen tak iket," kata netter yang lain. "Makin gemes ama yohan," sahut yang lain. "Kalian berdua sangat menggemaskan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Kim Yo Han berhasil menempati peringkat ketiga di pengumuman terbaru. Di sisi lain, Cha Jun Ho berada di urutan ketiga belas.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel