Lee Seung Gi Kesulitan Jaga Bayi, Aura Kebapakan Justru Terpancar Jelas di Teaser 'Little Forest'
TV

Baru-baru ini SBS merilis teaser 'Little Forest' yang menampilkan momen saat Lee Seung Gi menjaga dan menggendong seorang bayi. Intip teaser tersebut berikut ini.

WowKeren - SBS akan segera meluncurkan variety show baru yang tayang pada Senin - Selasa malam yang berjudul "Little Forest". Program ini sendiri dibintangi oleh Lee Seung Gi, Lee Seo Jin dan Park Narae.

Program ini akan mengikuti kegiatan ketiganya saat menjalankan pusat penitipan anak. Tempat ini sendiri ramah lingkungan, sehingga anak-anak bisa bermain sambil menikmati alam. Mereka bertiga juga akan mengunjungi berbagai rumah yang dilengkapi dengan tanaman hijau, membangun rumah penitipan anak dan mengundang anak-anak untuk bermain.

Baru-baru ini, SBS membagikan teaser dari program acara tersebut. Dalam teaser yang dibagikan, Lee Seung Gi dan Lee Seo Jin tampaknya sedang mempersiapkan pertemuan pertamanya dengan sebuah keluarga.

Menariknya, video itu memperlihatkan momen saat Lee Seung Gi menjaga bayi dengan sangat baik. Awalnya, bayi itu tampak hendak menangis saat ia menggendongnya, namun Seung Gi berhasil menenangkannya hingga tertidur.


Jiwa kebapakan Lee Seung Gi juga terlihat sangat jelas saat dia berusaha menyanyikan lagu pengantar tidur pada bayi tersebut. "Ini adalah mimpi. Kamu sedang bermimpi sekarang," bisik Lee Seung Gi pada bayi itu.

Lee Seung Gi meminta Lee Seo Jin menggantikannya menggendong si bayi karena merasa lengannya sakit. Namun Lee Seo Jin menolaknya, dan Lee Seung Gi terlihat terus menggendong bayi tersebut dengan penuh perhatian.

Lee Seung Gi yang gemar berolahraga, berkata jika menjaga bayi jauh lebih sulit daripada olahraga. "Wow, ini benar-benar lebih sulit daripada olahraga..." ujar Lee Seung Gi.

Sementara itu, "Little Forest" hanya akan memiliki 16 episode, layaknya sebuah drama. Nantikan terus perkembangan beritanya di sini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel