Kocaknya Ussy Sulistiawaty Diledek Kayak Tukang Las Gara-gara Pakai Kacamata Model Begini
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty lagi-lagi menjadi bahan perbincangan gara-gara penampilannya yang tak biasa. Ia memang dikenal sebagai salah satu artis yang modis dan mengikuti tren fashion.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty lagi-lagi menjadi bahan perbincangan gara-gara penampilannya yang tak biasa. Istri dari Andhika Pratama itu memang dikenal sebagai salah satu artis yang modis dan mengikuti tren fashion.

Ussy belum lama ini membagikan foto kece di Instagram pribadinya pada Rabu (26/6). Dalam foto tersebut, Ussy tampak memakai baju kasual berwarna hitam. Ia juga mengenakan kacamata besar berwarna ungu transparan sebagai pelengkap penampilannya.

Melengkapi unggahan, ibu dari 4 anak itu menuliskan kata yang agaknya sengaja tak dilengkapi untuk memancing reaksi warganet. "Kaca....." tulisnya melengkapi unggahan.


Benar saja, dalam waktu singkat, kolom komentar Ussy langsung dipenuhi reaksi warganet. Sebagian besar warganet melontarkan respon kocak untuk Ussy yang dinilai mirip dengan tukang las.

"Nge las," goda Wafda Saifan. "Ya allah.. cantik sih tp lebih kayak tukang las mom hehe," sahut yang lain. "Kaca muka itu ,bkn kaca mata," tambah lainnya.

"Kaca muka," kata netter. "Ada yg bisa skalian nutupin wajah ga..jd ga usah pake masker lg," kata yang lain. "Ussy cantikan biasa gs berlebihan itu bunda seneng liatnys alami juga dah luar biasa cantiknya," ucap lainnya. "Gemes deh lihat mbak apalagi dgn kaca matanya wow banget," kata netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru