Song Hye Kyo Batal Bintangi Drama Bareng Joo Ji Hoon, Karena Digugat Cerai Song Joong Ki?
Instagram/kyo1122
TV

Song Hye Kyo sejak awal sudah menolak tawaran "Hyena". Namun ia sempat mengubah pikiran dan menerima tawaran drama itu. Song Hye Kyo memutuskan batal membintangi 'Hyena' awal pekan ini.

WowKeren - Song Joong Ki mengumumkan sudah menggugat cerai Song Hye Kyo pada Kamis (27/6). Pengumuman ini juga telah dibenarkan oleh agensi Song Hye Kyo. United Artists Agency (UAA) Korea mengungkap alasan perceraian SongSong Couple adalah karena perbedaan kepribadian.

Tak lama usai kabar perceraian ini menyebar, Song Hye Kyo dikabarkan batal membintangi drama "Hyena". Seperti diketahui bersama, Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon sedang dalam tahap mempertimbangkan drama garapan sutradara "My Love from the Star" tersebut.

Menurut sumber, Song Hye Kyo sejak awal memang sudah menolak tawaran "Hyena". Namun aktris kelahiran tahun 1981 itu sempat mengubah pikiran dan menerima tawaran drama tersebut. Tapi awal pekan ini, Song Hye Kyo mendadak membatalkan niatnya membintangi "Hyena".

Batalnya Song Hye Kyo membintangi "Hyena" ini pun memunculkan dugaan jika keputusan ini diambil usai digugat cerai oleh Song Joong Ki. Namun agensi AAA menegaskan jika keputusan itu tidak ada hubungannya dengan berita perceraiannya.


"Kehidupan pribadinya (Song Hye Kyo) tidak terkait dengan pekerjaannya. 'Hyena' hanyalah salah satu dari beberapa naskah yang sedang ia pertimbangkan dan itu adalah drama yang sudah ditolaknya," ungkap perwakilan agensi AAA.

"Hyena" sendiri menceritakan tentang pengacara yang membela orang-orang di kalangan satu persen teratas. Meskipun karakter utamanya pengacara, ini bukanlah drama hukum.

"Hyena" akan mengeksplorasi persaingan pengacara yang menjadikan hukum sebagai alat untuk bertahan hidup. Drama bercerita tentang orang-orang dan permainan brutal bertahan hidup yang melingkupi berbagai karakter.

Sementara itu, "Hyena" bakal menjadi drama Korea pertama PD Jang Tae Yoo setelah 5 tahun berlalu sejak ia menggarap "My Love from the Star". Drama ini dipersiapkan mengisi slot Rabu - Kamis malam pada paruh kedua 2019 mendatang di KBS2.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel