Syuting Ciuman L dan Shin Hye Sun Lebih Romantis Ketimbang di 'Angel's Last Mission: Love'
YouTube/KBS
TV

'Angel's Last Mission: Love' tayang setiap Rabu - Kamis malam di KBS. Drama bergenre fantasi romantis itu akan digantikan oleh 'Justice' Nana dan Choi Jin Hyuk mulai 17 Juli mendatang.

WowKeren - "Angel's Last Mission: Love" hingga kini memang masih menjalani proses syuting. Wajar saja jika tim produksi tidak pernah ketinggalan merilis berbagai momen syuting demi semakin memuaskan penonton.

Belum lama ini, tim produksi merilis momen syuting adegan ciuman antara L dan Shin Hye Sun. Video dimulai saat Shin Hye Sun syuting adegannya mencabuti satu persatu kelopak bunga mawar.

Selanjutnya adalah adegan di mana Shin Hye Sun menangis ketika beradegan ciuman dengan L. Member Infinite itu lantas meminta tisu sembari berkata, "Yeon Seo menangis". Mereka lantas melihat lagi video adegan syuting tersebut.

L pun menyadari jika Shin Hye Sun menangis lebih awal dari yang diharapkan. "Aku menangis karena tersentuh setelah Dan (karakter yang dimainkan) L bilang dia mencintaiku," ucap Shin Hye Sun.


Setelah beberapa kali menjalani adegan ciuman, L tampak meraih tangan Shin Hye Sun yang kedinginan. Pemilik nama asli Kim Myung Soo itu juga tampak memegangi leher Shin Hye Sun dan berebutan membawakan pemanas untuk aktris cantik tersebut. Pada akhirnya keduanya sama-sama mendapatkan pemanas sendiri.

Syuting adegan ciuman L dan Shin Hye Sun ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netter internasional. Banyak yang menyebut adegan ciuman ini lebih romantis ketimbang adegan drama yang menyakitkan hati.

Sementara itu, "Angel's Last Mission: Love" tayang setiap Rabu - Kamis malam di KBS. Drama bergenre fantasi romantis itu akan digantikan oleh "Justice" Nana dan Choi Jin Hyuk mulai 17 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan setiap episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel