Heize Umumkan Single Comeback 'We Don't Talk Together', Bakal Diproduseri Suga BTS
Instagram/heizeheize
Musik

Pada hari Rabu (26/7), Heize membuat fansnya antusias dengan merilis teaser untuk lagu terbarunya. Dalam pengumuman tersebut, terungkap juga bahwa lagu terbarunya ini akan diproduksi oleh salah satu anggota BTS, Suga.

WowKeren - Penyanyi sekaligus rapper Korea, Heize akan segera menyapa penggemarnya dengan perilisan baru. Pelantun "Jenga" ini dikonfirmasi akan merilis single baru bertajuk "We Don't Talk Together". Hal ini diumumkan oleh Heize sendiri melalui akun Twitter resmi miliknya.

Pada hari Rabu (26/7), Heize membuat fansnya antusias dengan merilis teaser untuk lagu terbarunya tersebut. Dalam teaser tersebut terlihat Heize mengenakan dress berwarna merah terang berbaring di atas padang rumput. Heize nampak nyaman menikmati langit sore bersama dengan kelinci kecil di atas perutnya.

Heize Umumkan Single Comeback \'We Don\'t Talk Together\', Bakal Diproduseri Suga BTS

Twitter

Heize Umumkan Single Comeback \'We Don\'t Talk Together\', Bakal Diproduseri Suga BTS

Twitter


Dalam pengumuman tersebut, terungkap juga bahwa lagu terbarunya ini akan diproduksi oleh salah satu anggota Bangtan Boys (BTS), Suga. Seperti yang diketahui bahwa Suga telah menghasilkan beberapa lagu hits untuk artis lain seperti Suran, Lee Sora, dan Epik High.

Lagu terbaru Heize ini akan dijadwalkan rilis pada 7 Juli mendatang pukul 6 sore waktu setempat. Ini merupakan comebacknya yang pertama dalam 4 bulan setelah sebelumnya merilis album penuh pertama bertajuk "She's Fine".

Heize sendiri resmi debut pada 2014 lalu dengan merilis album bertajuk "Heize". Pemilik nama asli Jang Da Hye ini mulai mendapat perhatian usai tampil dalam acara kompetisi rapper wanita, "Unpretty Rapstar" season kedua.

Dalam acara tersebut, Heize berhasil tampil maksimal dan terus bertahan hingga babak semi final. Namun sayang sekali, penyanyi kelahiran 1991 itu haru tersingkir di semi final. Meskipun demikian, penampilannya menarik perhatian publik sebagai penyanyi. Heize kini lebih sering tampil sebagai seorang penyanyi ketimbang rapper.

Heize juga diketahui beberapa kali mengisi soundtrack untuk drama populer. Salah satunya adalah "Did You Ride UFO?" untuk drama "Don't Dare to Dream", "Round and Round" untuk drama "Goblin", dan "Would Be Better" untuk drama "Prison Playbook".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru