Jo Jung Suk Ngaku Kaget Setelah Tahu Sifat Asli Yoona SNSD
Selebriti

Jo Jung Suk membuat komentar lucu yang membuat Yoona tertawa selama menghadiri jumpa pers 'E.X.I.T', film terbaru mereka yang menceritakan tentang bencana alam.

WowKeren - Jo Jung Suk dan Yoona Girls' Generation membintangi film tentang bencana alam berjudul "E.X.I.T". Kamis (27/6), mereka menghadiri jumpa pers yang diadakan untuk mempromosikan film.

Selama jumpa pers, Jo Jung Suk membuat komentar lucu yang membuat Yoona tertawa. Komentarnya tentang kesan pertama bertemu dengan bintang drama "The King Loves" tersebut.

"Aku selalu menjadi penggemar Girls' Generation. Dari semua member, aku paling menyukai Yoona. Sebelum kami bertemu, kupikir dia orangnya sangat feminin," ungkap Jo Jung Suk.

"Ternyata aku benar-benar salah. Dia gampang bergaul dan blak-blakan. Dia juga kuat dan percaya diri. Aku terkejut. Dia memiliki dua sisi berbeda dan kupikir dua-duanya sangat baik," tambah bintang drama "Nokdu Flowers" itu.


"Tapi jujur aku mengira dia adalah peri sebelum bertemu dengannya," canda Jo Jung Suk. Bahkan setelah lawan mainnya itu selesai berbicara, Yoona masih tertawa.

Sementara itu, "E.X.I.T" menceritakan tentang seorang pemuda pengangguran bernama Yong Nam (Jo Jung Suk). Di sisi lain, ada juniornya saat kuliah yang bernama Eui Joo (Yoona). Mereka berjuang mati-matian untuk bisa kabur dari kota, setelah kota itu dipenuhi dengan gas beracun.

Proses syuting "E.X.I.T" dimulai sejak 4 Agustus hingga 12 Desember 2018. Film ini juga dibintangi Ko Du Shim, Park In Hwan, Kang Ki Young, Kim Ji Young dan banyak lagi. Film akan dirilis serentak di Korea Selatan mulai 31 Juli mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru