Jual Jiwa Pada Iblis, Jung Kyung Ho Tampil Misterius di Teaser 'When the Devil Calls Your Name'
YouTube/tvN DRAMA
TV

Pada Kamis (27/6), tvN merilis teaser untuk drama barunya yang berjudul 'When the Devil Calls Your Name' yang menampilkan Jung Kyung Ho. Drama ini sendiri akan mulai tayang pada 31 Juli mendatang.

WowKeren - tvN akan segera menghadirkan drama fantasi baru yang berjudul "When the Devil Calls Your Name". Drama ini sendiri akan dibintangi oleh Jung Kyung Ho dan Park Sung Woong.

"When the Devil Calls Your Name" adalah sebuah drama yang bercerita tentang penulis lagu populer yang bernama Ha Rib (Jung Kyung Ho). Dia juga telah menulis banyak lagu yang menjadi hit. Ha Rib juga digambarkan sebagai pria kaya namun menyimpan sebuah rahasia.

Rahasia tersebut adalah bahwa Ha Rib telah menjual jiwanya pada iblis, demi bisa menulis lagu hit dan meraih kesuksesan. Iblisnya sendiri adalah seorang aktor top yang bernama Mo Tae Kang (Park Sung Woong).

Ketika kontraknya dengan iblis akan segera selesai, Ha Rib akhirnya mengetahui jika kesuksesannya diperoleh dari mencuri bakat seorang gadis muda. Dia kemudian berusaha untuk memulihkan hidupnya sendiri dan kehidupan orang-orang di sekitarnya.

Pada Kamis (27/6), tvN merilis teaser untuk drama ini. Teaser itu sendiri menampilkan karakter Ha Rib yang mengalami sebuah kejadian misterius.


Teaser itu menunjukkan gambar close up dari berbagai jenis alat musik dan buku untuk menulis lagu. Dengan iringan musik yang sangat dramatis, teaser ini terlihat sangat misterius.

Video itu kemudian memperlihatkan sebuah pena yang sedang menulis sendiri di atas kertas, namun hasil tulisannya mengeluarkan api. Dan setelah itu muncul sebuah tangan yang merupakan perwujudan dari iblis.

Dan video itu diakhiri dengan tampilan close up dari wajah Jung Kyung Ho. Dengan mengenakan setelan jas, Jung Kyung Ho terlihat berambut gondrong dan menatap tajam ke arah kamera. Tidak lama setelahnya, api membara tampak mengelilinginya. "Pada bulan Juli, aku membuat kesepakatan dengan iblis," ujar Jung Kyung Ho.

"When the Devil Calls Your Name" sendiri akan mulai tayang pada 31 Juli mendatang. Drama ini akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu setempat. Pantau terus WowKeren untuk mengikuti perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel