Ayu Ting Ting Kelewat Mesra Bareng  Ivan Gunawan di Siaran Live, Fans Kecewa dan Mengkritik
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Kejadian itu berlangsung ketika Ayu Ting Ting memandu program 'Brownis' namun malah bermesraan dengan Ivan Gunawan dan tidak tampak ekspresi risih hingga membuat fansnya kecewa.

WowKeren - Ayu Ting Ting mendapat kritikan dari penggemarnya belum lama ini. Kritikan itu bermula ketika Ayu menjadi pembawa acara di program yang ia pandu, yakni "Brownis". Selain Ayu, program TransTV itu juga dibawakan oleh Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan Wendi Cagur.

Pelantun "Alamat Palsu" ini dinilai terlalu mesra dengan Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun. Ayu dan Igung memang dikenal akrab. Saking akrabnya, Ayu dan Igun sering menjadi korban "perjodohan" oleh sejumlah pihak. Namun keakraban mereka di "Brownis" tayangan Rabu (26/6) menuai kritikan.

Adegan mesra Ayu dan Igun itu berlangsung ketika Ruben sedang mewawancarai Roy Ricardo selaku bintang tamu soal pernikahannya. Ketika wawancara berlangsung, suami Sarwendah ini mendadak terdiam ketika melihat tingkah Igun. Desainer kondang itu ternyata diam-diam tidur di pangkuan Ayu.

Ayu Ting Ting Kelewat Mesra Bareng Ivan Gunawan di Siaran Live, Fans Kecewa dan Mengkritik

YouTube

Ayu pun juga tampak tak risih ketika Igun ayik tiduran di pahanya. Suasana studio pun heboh dengan teriakan penonton. Apalagi dengan tingkah Wendi yang ikut-ikutan menginjak tubuh Igun. "Gue jadi orang enggak ada harga dirinya banget," kata Igun usai diinjak.


Aksi Igun yang diam-diam tidur di paha Ayu sedangkan si pemiliknya tidak terlihat risih rupanya memancing kritik dari netter. Hal itu tampak dari postingan di Instagram milik pedangdut kelahiran 1993 ini yang diramaikan dengan komentar bernada kritikan dan kekecewaan.

Netter sekaligus sang penggemar meminta Ayu untuk tidak terlalu mesra dengan Igun di siaran live "Brownis". Apalagi sekarang Ayu sedang sibuk promosi single terbarunya, "Apalah Cinta", yang berkolaborasi dengan penyanyi Turki, Karemcem.

"Maaf neng cantik kalau boleh kasih saran mendingan nga usa terlalu mesra sama igun di brownis kami sebangai fens kamu merasa risih walau pun kami fans di luar aytinglicious...apalagi saat ini neng cantik lgi promosi lagu baru dan kesian sama fans2 kamu yg sudah mendukung kamu," komentar akun @muh10***. "Tapi saya mohon jaga juga atitutmu sebagai penyanyi berkelas yng begitu banyak penggemar saya sangat menyesalkan acara brownis dimana ayu lagi duduk dibawah terus igun tidur dipangkuanmu sangat tidak pantas dipertotonkan penggemarmu kan tidak semua senang jadi tolong tunjukan sikap atitut yng baik didepan tv mohon maaf koreksi untuk kebaikanmu," sahut akun @kresna***.

"Saya sbg fans neng ayu kecewa bgt lht kelakuan km sm igun smp tiduran bgt pdhl acara live tlng jg sikap neng ayu sbgi wanita aplg singke mom anakmu lht kelakuan bundanya kyk gt pst malu dan sbg wanita hrs punya harga diri aplg skrng km sdh mlai go international luv ayu," tulis akun @widia***. "Maaf ayu, kita support terus....tp klu di brownies kok gk bisa jg diri, gk pantas ditonton, meski itu mungkin skrip atau apalah. Maaf kok sama² perempuan jd risihhh...hargai fans yg sll mendukung, a," balas akun @meeng***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait