Donna Agnesia Dimarahi Suami Gara-Gara Hasil Perawatan Kecantikan, Kok Bisa?
Instagram/dagnesia
Selebriti

Donna Agnesia menceritakan sempat dimarahi oleh suaminya, Darius Sinathrya lantaran melihat wajahnya yang miring usai menjalani perawatan kecantikan tanpa izin kepadanya terlebih dahulu.

WowKeren - Donna Agnesia Wayong atau yang lebih dikenal dengan Donna Agnesia selalu terlihat cantik dalam setiap penampilannya. Meski sudah memasuki usia kepala empat, Donna tetap terlihat cantik dan awet muda.

Namun bagi Donna sendiri, mendapatkan hasil wajah yang cantik tidaklah mudah. Istri Darius Sinathrya ini mengaku sering melakukan perawatan kecantikan untuk meremajakan kulitnya agar tetap terlihat awet muda.

Meski begitu, ada cerita unik yang disampaikan oleh Donna perihal perawatan kecantikan itu. Donna mengaku wajahnya sempat terlihat miring usai menjalani perawatan kecantikan.

Lantas, hal tersebut kemudian diketahui oleh sang suami. Tak terelakkan, Donna mengaku Darius sempat marah saat mengetahui hal tersebut. Saking marahnya, sang suami sampai tak mau berbicara dengannya saat itu.

“Usai perawatan dan tiba di rumah, muka saya merah. Saat tersenyum garis senyumnya miring,” cerita Donna saat ditemui di Jakarta, Rabu (26/6). “Mengetahui ini, Darius marah sekali, seharian dia tidak mengajak saya bicara.”


Lebih lanjut, Donna menceritakan bahwa ia baru menyadari kejanggalan pada wajahnya tersebut saat dirinya tersenyum. Donna melihat pada bagian sisi pipinya nampak menunjukkan garis yang tak sama.

Selain itu, ibu tiga anak ini mengaku suaminya marah lantaran sebelumnya Donna tak meminta izin terlebih dahulu kepada Darius untuk pergi ke klinik kecantikan. Lantas saking ketakutannya, Donna kemudian berkali-kali meminta maaf kepada Darius.

“Kalau senyum, pasti terlihat sisi kiri dan kanan wajah saya berbeda,” ujar Donna. “Saya minta maaf berkali-kali kepada Darius karena tidak izin dulu sebelum perawatan. Sebulan kemudian, barulah wajah saya pulih.”

Di sisi lain, pada saat itu Donna mengaku tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas pekerjaannya. Ia pun kemudian mencuri-curi waktu untuk pergi berkonsultasi kepada dokter perihal wajahnya tersebut. Bersyukur, kini wajah Donna sudah kembali pulih.

“Kondisi muka tidak sinkron ini membuat saya belajar,” tukas Donna. “Sebelum menjalani perawatan cari dulu informasi detail terkait cara kerja dan apa dampaknya bagi wajah.”

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait