Seungri Ketahuan Datangi Spa Mewah Saat Kasusnya Diserahkan ke Kejaksaan, Netter Ngamuk
Instagram/seungriseyo
Selebriti

Seungri kedapatan mengunjungi spa mewah di Gangnam pada 26 Juni pukul 6 sore waktu setempat. Tak sendirian, penyanyi kelahiran 1990 itu datang ditemani dua orang teman.

WowKeren - Pada 25 Juni, Kantor Polisi Pusat Distrik Seoul mengungkapkan tujuh tindakan kriminal yang dituduhkan kepada Seungri. Kasus mantan personel Big Bang itu pun telah diserahkan ke kejaksaan.

Tujuh tuduhan kriminal Seungri ini meliputi menyewa PSK, penggelapan pendapatan kelab malam Burning Sun, percobaan penghancuran barang bukti penyelidikan, distribusi konten seksual ilegal lewat aplikasi sosial serta pelanggaran Undang-Undang Kebersihan Makanan.


Sehari setelahnya pada 26 Juni, Seungri kedapatan mengunjungi spa mewah di Gangnam pukul 6 sore waktu setempat. Tak sendirian, penyanyi kelahiran 1990 itu datang ditemani dua orang teman, salah satunya sempat memeriksa apakah ada orang yang memergoki mereka.

Mengetahui hal ini, netter tentu saja tak tinggal diam. Selain kembali melontarkan hujatan untuk Seungri, mereka juga mengkritik sistem hukum Korea Selatan yang memberikan keringanan untuk pelaku tindak kriminal.

"Bagaimana dia nggak cinta dengan sistem hukum Korea?" sindir netter. "Dia benar-benar membuatku jijik. Mungkin dia masuk dalam tiga selebriti paling menjijikkan," kata netter lainnya. "Seungri lebih berkuasa dari mantan presiden kita. Kita hidup dalam generasi di mana kita bahkan bisa memenjarakan mantan presiden," ujar netter.

"Ini bikin aku muntah. Apa gunanya menjabarkan kesalahannya kalau pada akhirnya publik tetap kesal? Penyanyi menyedihkan seperti dia bisa bebas dengan menyuap dan berencana kabur dari semuanya. Realita negara kita," kata netter. "Lebih gila dari Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...