Kim Sejeong Gu9udan Tampil Ceria di Foto Adegan 'Let Me Hear Your Song', Fans: Vitamin Manusia
Naver
TV

Hari ini, Jumat (28/6), KBS merilis beberapa foto adegan dari Kim Sejeong di drama mendatang mereka yang berjudul 'Let Me Hear Your Song'. Drama ini sendiri akan mulai tayang pada 29 Juli mendatang.

WowKeren - KBS akan segera menghadirkan drama baru yang berjudul "Let Me Hear Your Song". Drama ini akan dibintangi oleh Kim Sejeong Gu9udan serta aktor tampan Yeon Woo Jin.

"Let Me Hear Your Song" menceritakan tentang seorang timpanis yang bernama Hong Yi Young (Kim Sejeong). Pada hari terjadinya pembunuhan, dia kehilangan semua ingatannya. Sembari menemukan pekerjaan tetap, Hong Yi Young rela melakukan berbagai pekerjaan serabutan, dari pagi hingga malam hari.

Di sisi lain, ada seorang pria tuli nada yang bernama Jang Yoon (Yeon Woo Jin). Dia digambarkan sebagai pria misterius namun konyol dan manis.

Jika sebelumnya KBS telah merilis beberapa foto adegan Yeon Woo Jin, kali ini giliran Kim Sejeong. Dalam foto adegan yang dirilis, Hong Yi Young (karakter Kim Sejeong) terlihat sangat ceria dan bahagia.


Setelah melihat ponselnya, dia tampak tertawa lebar. Seolah telah mendengar suatu kabar yang sangat menggembirakan. Karakter Kim Sejeong mungkin akan menginspirasi permisa. Karena dia tidak pernah kehilangan senyum dan harapannya meski tidak selalu menjalani kehidupan dengan baik.

Dan setelah foto-foto ini dirilis, netter dan penggemar pun mulai memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan Kim Sejeong dalam foto tersebut.

"Vitamin manusia, cantik bangeet," tulis seorang netter. "Sejeong yang cantik," imbuh netter yang lain. "Selalu sangat cantik," sahut yang lain. "Aku tidak sabar menantikan drama Sejeong," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Let Me Hear Your Song" akan mulai tayang pada 29 Juli mendatang. Drama ini akan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru