Game 'BTS WORLD' Sukses Bikin ARMY Sedunia Kesal, Halu Hingga Ketagihan
Selebriti

'BTS WORLD' merupakan aplikasi seluler yang memungkinkan pengguna bermain sebagai manajer BTS ini telah diluncurkan pada 26 Juni. Apakah kalian sudah mencobanya?

WowKeren - Big Hit Entertainment bekerjasama dengan Netmarble telah meluncurkan game bertajuk "BTS WORLD" pada Rabu (26/6). Game merupakan aplikasi seluler yang memungkinkan pengguna bermain sebagai manajer BTS (Bangtan Boys).

Pemain dibawa kembali ke 2012, sebelum BTS debut. Tujuannya untuk membantu RM (Rap Monster) dan kawan-kawan mencapai status mega-superstar yang mereka pegang hari ini.

ARMY (nama fandom BTS) tentu saja langsung mengunduh dan mencoba game ini. Setelah merasakan menjadi manajer BTS, mereka mengungkapkannya di media sosial. Respon mereka setelah memainkan game benar-benar menarik.

Banyak penggemar yang kesal selama memainkan game "BTS WORLD". Pemicunya bermacam-macam. Seperti game-game pada umumnya, "BTS WORLD" juga mengharuskan pengguna menyelesaikan berbagai misi untuk mencapai level lebih tinggi. Banyak yang kesal karena gagal.

BTS WORLD 01

Source: Official Twitter


Selain misi, pemain dapat berhubungan dengan member-member BTS via teks dan telepon. Pemain akan diberi pilihan untuk menjawab pertanyaan member, kemudian member akan menilai ketepatan jawaban mereka.

"Aku akhirnya mencapai level 10 tapi kemudian gagal menyelesaikan misi pertama. Rasanya sangat menjengkelkan," tulis penggemar. "Rasanya aku ingin menangis ketika mereka hanya memberiku hati kecil karena aku salah menjawab," komentar penggemar lain.

Meski membuat kesal, "BTS WORLD" sukses memanjakan ARMY dengan konten-konten baru yang disuguhkan. Selain sebagai BTS, game juga menyuguhkan "dunia lain" di mana masing-masing member memiliki kisah menarik.

BTS WORLD 02

Source: Official Twitter

Namun "BTS WORLD" tampaknya cukup "berbahaya" karena bisa membuat pemain menjadi penggemar halu. Sebagai manajer, pemain hampir setiap hari berhubungan dengan wujud virtual mereka. Aplikasi membuat seolah mereka benar-benar mengobrol langsung atau via telepon serta bertukar pesan teks.

Pada akhirnya "BTS WORLD" sukses membuat ARMY sedunia ketagihan untuk memainkannya setiap hari. Wah, bagaimana dengan kalian? Apakah sudah mencoba game ini?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru