RM BTS Bocorkan Taehyun TXT Ternyata Fans Berat Jungkook
Twitter
Selebriti

Para member TXT terlihat gugup bertemu senior mereka, namun member yang lain tak ada yang segugup Taehyun. RM mengungkapkan hal yang membuat telinganya memerah.

WowKeren -

Sejak sebelum debut, TXT (TOMORROW X TOGETHER) telah menarik banyak perhatian. Grup beranggotakan 5 orang tersebut salah satunya dikenal sebagai junior satu agensi Bangtan Boys (BTS).

Kamis (27/6) kemarin, Mnet merilis episode pertama dari reality show TXT yang berjudul "ONE DREAM.TXT". Acara tersebut menampilkan situasi behind the scene dari tur showcase para member di Amerika Serikat.


Pada episode pertama, para personel TXT bertemu member BTS di backstage acara musik "M!Countdown". Di sini, kedua grup tersebut menunjukkan kedekatan mereka sambil mengobrol santai.

Para member TXT terlihat gugup bertemu senior mereka, namun member yang lain tak ada yang segugup Taehyun. RM (Rap Monster) kemudian mengungkapkan hal yang membuat telinganya memerah.

RM memberitahu mereka semua kalau dirinya dan Taehyun telah bertukar nomor telepon. Leader BTS itu memeriksa history profil KakaoTalk Taehyun dan menemukan lebih dari 10 foto Jungkook.

"Ah, dia pasti fans Jungkook," RM mengungkap apa yang dipikirnya saat itu. "Benarkan? Aku malu. Apa alasannya?" tanya Jungkook. "Aku rasa dia benar-benar menyukaimu," jawab RM, dan Jungkook kemudian berterima kasih pada Taehyun karena telah mengidolakannya.


You can share this post!

Related Posts
Loading...