Citra Kirana PDKT Like Foto Tampan Rezky Aditya Hisap Cerutu, Ali Syakieb Cemburu?
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana dan Rezky Aditya santer diisukan sudah melakukan temu keluarga serta mendapat restu untuk menjalin hubungan spesial. Disisi lain, Ali Syakieb sang mantan sempat emosi mengunggah 'curhatan'.

WowKeren - Citra Kirana kini sudah mantap untuk berhijab. Ia tampak tegar dan terlihat semakin memancarkan aura cantik meski gagal menikah dengan Ali Syakieb.

Citra kini juga semakin sering mengunggah fotonya tampil muslimah bak bidadari surga. Yang menarik, salah satu foto malah memancing isu baru antara dirinya dan Rezky Aditya.

Rupanya Rezky sempat menyapa Citra alias Ciki dengan sapaan "Assalamu'alaikum". Ciki ternyata membalas dengan ramah. "Walaikum salam mas Rezky," sapa Ciki.

Melihat keakraban keduanya, Ciki dan Rezky santer dirumorkan PDKT. Kian menguatkan dugaan itu, Ciki sempat terciduk memberikan like di sejumlah foto Rezky yang salah satunya pamer gaya tampan sedang menghisap cerutu.

Netter lantas heboh mengungkap kalau Rezky didukung ibunya untuk mendekati Ciki. Keduanya diisukan sudah silaturahmi ke keluarga masing-masing. Mengetahui hal itu, fans masing-masing mendoakan keduanya berjodoh dan lanjut ke pelaminan.


Citra Kirana PDKT dengan Rezky Aditya

Instagram

"Alhamdulillah😘😘....mimpi jadi kenyataan...😆😆...apalagi tiap @citraciki ngepost poto..ibunya masky suka nge like," kata netter. "Cieee yg udah silatu rahmi uhuk uhuk," kata netter. "Semoga berjodoh kak," kata netter.

Ali Syakieb

InstaStory

Disisi lain, mantan kekasih Ciki, Ali Syakieb, sempat mengunggah kode-kode emosi. Ia juga menuliskan kata sabar saat Ciki ramai dijodohkan dengan Rezky.

Sementara itu, Ciki sendiri sebelumnya sudah mengaku pasrah meski batal menikah dengan Ali. Sayangnya ia tak menjelaskan alasan putus hubungan dan tidak jadi menikah dengan adik Nabila Syakieb itu.

"Iya memang ya sudah berakhir. Doain yang terbaik untuk aku sama Ali juga. Mudah-mudahan ini menjadi keputusan yang terbaik buat kami berdua,” kata Ciki. "Kita hanya manusia yang merencanakan semua itu tapi Allah yang menentukan. Siapa yang tidak pengin menjadi lebih baik terus menikah dan memiliki keluarga kan. Sekarang sudah menjadi teman baik dan sudah menjadi sahabat sekaligus sudah menjadi kakak."

Ciki menegaskan kalau ia tak pernah menyesali apapun terkait Ali. "Aku enggak pernah menyesali semua yang sudah terjadi dan aku selalu menganggap pelajaran saja untuk aku. Kalau memang putus yang terbaik ya sudah," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait