Jeonghan, Wonwoo dan S.Coups Seventeen Syok Cicipi Kopi Joss Yogyakarta di 'Battle Trip'
YouTube
TV

Jeonghan, Wonwoo dan S.Coups mencicipi kopi joss Yogyakarta saat berjalan-jalan di kawasan Malioboro. Jeonghan yang menjadi pemandu wisata membacakan sederet manfaat kopi joss.

WowKeren - Jeonghan, Wonwoo dan S.Coups pertengahan Mei lalu diketahui berada di Indonesia. Ketiga member Seventeen (II) itu rupanya pergi ke Yogyakarta untuk syuting program "Battle Trip".

Petualangan Jeonghan, Wonwoo dan S.Coups pun telah ditayangkan di "Battle Trip" pada Sabtu (29/6) kemarin. Di hari pertama, ketiga idol ganteng itu langsung berjalan-jalan di kawasan Jalan Malioboro.

Dalam cuplikan episode terbaru "Battle Trip" itu, Jeonghan yang bertindak sebagai pemandu wisata langsung mengajak kedua rekannya untuk mencicipi kopi joss Yogyakarta (kopi yang dibuat dengan memasukkan arang ke dalam gelas).

Melihat arang yang begitu besar untuk dicelupkan di dalam kopi, Wonwoo dan S.Coups tampak begitu syok. Sedangkan Jeonghan yang sepertinya sudah mencari informasi soal kopi joss Yogyakarta terlihat santai menjelaskan.


Jeonghan, Wonwoo dan S.Coups memutuskan duduk di dekat warung untuk bisa menikmati kopi joss tersebut. S.Coups yang pertama kali mencicipinya dan kaget karena rasanya yang manis. Wonwoo yang ikut mencicipi pun setuju jika rasanya memang manis.

"Aku tahu mengapa rasanya manis. Aku melihatnya tadi. Penjualnya memasukkan banyak sekali gula," ujar Jeonghan yang membuat Wonwoo dan S.Coups kompak tertawa.

"Orang-orang meminum kopi ini karena sehat. Kopi ini bagus untuk gastritis (penyakit lambung), tukak lambung, radang usus, gangguan pencernaan dan mabuk saat kamu minum alkohol terlalu banyak," ungkap Jeonghan sambil terus membaca informasi soal manfaat kopi joss di ponselnya.

Kocaknya, Wonwoo seolah tidak mendengarkan dan terus meminum sedikit demi sedikit kopi joss miliknya. "Ini seperti obat. Bubuk (di dalam kopi) ini bagus untuk kesehatan kita, benar kan?" sahut Wonwoo. Meski mengaku panas, ketiganya tampak menghabiskan kopi joss masing-masing.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru