Maia Estianty Kenang 5 Tahun Kepergian Mendiang Mertua, Akui Kenal Ibu Irwan Mussry Sejak SMP
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty mengunggah foto kenangan suami bersama ibu mertuanya. Dalam unggahannya itu, Maia menceritakan masa lalunya saat masih SMP yang ternyata sering main ke rumah ibu Irwan Mussry.

WowKeren - Maia Estianty kini dikenal sebagai istri salah satu pengusaha tajir bernama Irwan Mussry. Maia dan Irwan telah meresmikan pernikahan mereka di Jepang pada 29 Oktober 2018 lalu. Pada Minggu (30/6) lalu, mantan istri Ahmad Dhani ini berbagi cerita untuk mengenang lima tahun meninggalnya sang ibu mertua, Djoewati binti Ngabdoel Nitidisastro.

Lewat Instagram pribadinya, Maia mengunggah foto kenangan sang suami yang sedang berdansa dengan ibu mertua. Dalam postingannya itu, ibu tiga anak ini mengaku kenal dengan mertuanya sudah sejak di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Bagaimana bisa?

Maia rupanya juga sudah mengenal lama dengan adik Irwan Mussry yang merupakan seorang DJ. Saat masih SMP, Maia sering diajak sang kakak dan adik Irwan untuk mengunjungi rumah mendiang Djoewati, bermain piano. Siapa sangka, dari sana pula lah, Maia terinspirasi untuk menjadi seorang DJ sama seperti adik Irwan.

"Beliau adalah Mama mertuaku.." tulis Maia. "Aku kenal beliau dari jaman SMP di Surabaya, dulu diajak oleh kakakku dan adik suamiku ke rumah beliau, main piano, liat koleksi musik DJ (aku terinspirasi menjadi DJ karena jaman kecil suka lihat adik suami nge DJ dan jago main piano, jenius malahan)."


Mengenang cerita masa kecilnya, Maia mengaku tidak menyangka jika sosok wanita yang kerap ia kunjungi bakal menjadi ibu mertua di masa depan. Wanita berusia 43 tahun ini kemudian membayangkan andai mertuanya masih hidup, mungkin ibu Irwan Mussry akan tersenyum lucu mengetahui anak kecil yang kerap datang ke rumah bakal menjadi menantu.

"Dan aku nggak tau kalau beliau bakal jadi Mama mertuaku sekarang. Hari ini adalah 5 tahun wafatnya ibu mertua.." pungkas Maia. "Mungkin kalau beliau masih hidup, bakal tersenyum lucu melihat anak kecil yang dulu suka mampir ke rumah beliau, menjadi menantunya sekarang. Buat Mama, Tsumma ila Ruhi - Djoewati binti Ngabdoel Nitidisastro, AlFatihah..."

Unggahan di atas pun diramaikan komentar netter bernada belasungkawa untuk ibu mertua Maia. Selain itu, netter kagum dengan pertemuan Maia bersama suaminya sekarang.

"Alfatihah untuk mama mertua," komentar Rossa. "Ma syaa Allah Bun.... Berarti bukan di kenalin dari mas Dhani ya bun? Bunda sudah kenal keluarga Beliau ternyata dari SMP," sahut akun @grosirta***.

"Masyaa Allah, jodoh mmg gk kmn2 y bun trnyata yg dkt2 jg cm masalah wktu bru skrg dipersatukan," tulis akun @maydri***. "Itulah rahasia Allah yg sdh ditetapkan di lauhul mahfudz," balas akun @cucuso***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait