Alami Kerontokan Parah Akibat Stres, Rambut Tipis Song Joong Ki Memprihatinkan
Selebriti

Rambut Song Joong Ki dalam foto yang beredar tiga bulan lalu menjadi perbincangan netizen. Sebelumnya ia dikabarkan mengalami kerontokan rambut akibat stres berat.

WowKeren - Song Joong Ki terus menjadi perbincangan menyusul berita perceraiannya dengan Song Hye Kyo yang dirilis pada 27 Juni lalu. Kali ini publik menyoroti kabar mengenai dirinya yang mengalami kerontokan rambut akibat stres berat.

Beberapa sumber yakin bahwa Song Joong Ki menderita kerontokan rambut karena stres berat yang disebabkan oleh perceraiannya dengan Song Hye Kyo. Ini menyebabkan sebagian netizen menunjukkan reaksi berlebihan.

Sebuah foto yang diambil ketika Song Joong Ki masih berada di militer menunjukkan bahwa kulit kepalanya mengalami kebotakan. Saat itu, berita tentang kerontokan rambut bintang drama tvN "Arthdal Chronicles" itu telah berulang kali menyebar di kalangan netizen.

Setelah itu, Song Joong Ki mencoba mempertahankan gaya dengan membiarkan rambutnya dikeriting atau bagian depannya dibuat tebal untuk menyembunyikan rambut tipisnya. Namun dalam foto yang beredar tiga bulan lalu, netizen dapat melihat rambutnya tanpa volume dan jelas belum diurus.


Foto Song Joong Ki Alami Kerontokan Rambut Drastis

Source: Allkpop

Melihat foto Song Joong Ki, netizen mengungkapkan kekhawatiran mereka. Banyak yang yakin bahwa penyebab stres yang dialaminya adalah perceraian dengan Song Joong Ki.

"Pernikahannya pasti bermasalah sejak lama sehingga menyebabkan rambutnya rontok," komentar netizen. "Betapa stresnya dia jika melihat kerontokan rambutnya yang sedemikian serius," tambah netizen lain. "Jadi kalian berasumsi bahwa semua orang yang rambutnya rontok mengalami pernikahan tidak bahagia? Menurutku rambutnya memang tipis," pungkas lainnya.

Song Joong Ki mengumumkan telah menggugat cerai Song Hye Kyo setelah satu setengah tahun menikah. Agensi Song Hye Kyo menyampaikan bahwa alasan mereka bercerai adalah perbedaan kepribadian selama berumah tangga.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada 31 Oktober 2017 setelah menjalin hubungan asmara lantaran cinta lokasi di drama "Descendants of the Sun". Sayangnya pernikahan mereka harus kandas bahkan sebelum berumur dua tahun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru