Reporter SBS Kang Kyung Yoon Beber Sederet Fakta Mengejutkan Tentang YG dan Seungri
Selebriti

Kang Kyung Yoon membocorkan banyak fakta mengejutkan mengenai kontroversi yang meliputi YG Entertainment, Yang Hyun Suk serta Seungri terkait skandal Burning Sun.

WowKeren - Jumat (28/6), Kang Kyung Yoon yang merupakan reporter SBS funE menjadi bintang tamu di podcast bertajuk "Cine Town 19". Ia adalah reporter yang merilis laporan awal tentang grup chat KakaoTalk antara Seungri, Jung Joon Young dan lainnya. Ia berbicara tentang apa yang terjadi di balik proses pelaporan tentang Burning Sun.

Kang Kyung Yoon membocorkan banyak hal mengejutkan terkait kontroversi yang meliputi YG Entertainment, Yang Hyun Suk serta Seungri. Berikut ini adalah hal-hal yang disampaikan oleh sang reporter.


Kondisi mental Yang Hyun Suk hancur setelah Big Bang masuk wajib militer. Ia tidak memiliki bisnis lain lagi dan dengan pecahnya kontroversi Burning Sun, mentalnya benar-benar hancur.

Seungri adalah orang yang berbakat. Sejak usianya sekitar 22 tahun, ia mengenal Madam Jung dan mulai berbisnis dengannya. Madam Jung dituduh menyalurkan 10 wanita penghibur untuk bepergian ke Eropa atas permintaan Yang Hyun Suk. Sejak itu, Yang Hyun Suk yang melihat Seungri berbisnis mulai belajar darinya dan menyaksikan kelahiran monster. Akhirnya Seungri memperkenalkan Madam Jung pada Yang Hyun Suk. Mereka mulai bekerja dengan bisnis yang mendebutkan penyanyi wanita seksi, dan berinvestasi di bisnis perumahan Busan dan terlibat dalam banyak pelanggaran hukum.

Hampir dipastikan bahwa YG Entertainment menyuap politisi. Ini juga hampir resmi bahwa mereka berkomplot dengan partai politik sebelumnya (alias Park Geunhye).

Kang Kyung Yoon saat ini berbicara dengan inspektur lain. Semua yakin bahwa tidak terpikirkan bahwa skandal narkoba Park Bom dan G-Dragon akan diabaikan. Tidak ada yang berharap menemukan bahwa skandal tersebut akan mencapai Choi Soon Sil, sosok yang mendalangi kebijakan pemerintah dan pengambilan keputusan selama pemerintahan Park Geun Hye.

Melihat apa yang dikatakan hakim, ada kemungkinan besar bahwa Seungri akan dibebaskan dari tuduhan seksual. Saat ini, alih-alih tuduhan praktik prostitusi terhadap Yang Hyun Suk, krisis terbesar mereka adalah membayar hutang pada rumah mode Louis Vuitton yang berinvestasi di YG, investigasi pajak dan skandal narkoba.

Sudah terlalu jelas bahwa YG mendapat manfaat dari partai politik sebelumnya. Ini membuat mereka merasa tidak perlu takut pada apa pun.

YG selalu menjadi nomor satu ketika mempromosikan mereka sendiri dan akan mengabaikan apa pun yang terjadi di masa mendatang. YG adalah 90 persen Big Bang. Jika Big Bang tidak ada, mereka akan gagal. Agensi lain bisa tetap menjalankan bisnis, tapi bagi mereka, tidak ada yang bisa dilakukan lagi (jika Big Bang tidak ada).

Seungri adalah kapten dari grup chat karena ia yang paling kaya dan juga yang paling banyak menggunakan uang. Ia member termuda di grup, tapi selain Yoo Inseok, ia berbicara tidak formal dengan yang lain.

Masih banyak hal yang disembunyikan karena ada banyak artikel yang akan dirilis yang ditulis bahkan sebelum Kang Kyung Yoon lahir. Ini sangat besar, dan ia berusaha untuk menutupi semua masalah. Konten itu bahkan akan membuat orang yang bekerja selama beberapa dekade di industri penerbitan terkejut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...