Begini Reaksi Gemas Ahn Jae Hyun Usai Dapat Ucapan Selamat Ultah dari Lai Guanlin
Instagram/aagbanjh
Selebriti

Ahn Jae Hyun merayakan pertambahan umurnya pada Senin (1/7) kemarin. Momen spesial Ahn Jae Hyun ini juga ikut dirayakan oleh Lai Guanlin. Intip momen menggemaskan mereka berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Ahn Jae Hyun resmi berusia 32 tahun pada Senin (1/7) kemarin. Momen pertambahan umurnya ini sendiri dirayakan oleh teman dan kerabat dekat. Hal ini diketahui melalui postingan yang dia bagikan di Instagram.

Tidak ingin ketinggalan, Lai Guanlin juga ikut merayakan ulang tahun seniornya ini. Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Lai Guanlin membagikan memo yang bertuliskan pesan untuk Ahn Jae Hyun.

Dalam pesan itu, Lai Guanlin memuji Ahn Jae Hyun yang selalu bekerja keras dan melakukan semuanya dengan baik. Dia juga menyatakan harapannya untuk bisa bertemu dengan Ahn Jae Hyun.

"Untuk Ahn Jae Hyun hyung yang aku cintai. Selamat ulang tahun, hyung. Kamu telah bekerja lebih keras daripada orang lain," tulis Lai Guanlin. "Kamu telah melakukannya dengan sangat baik."

"Aku harap hanya akan ada hal-hal baik untukmu. Ayo bekerja keras sampai tahun ini!" imbuhnya. "Aku juga akan bekerja keras. Jika kamu punya waktu, tolong hubungi aku dan ayo bertemu."


"(Tapi hyung... Aku baru saja mengganti ponselku, dan aku kehilangan nomermu. Apa yang harus ku lakukan....)."

Melihat hal ini, Ahn Jae Hyun pun memberikan balasannya dan merasa gemas dengan Lai Guanlin. Dia juga menyukai postingan Lai Guanlin tersebut.

Balasan Ahn Jae Hyun untuk Lai Guanlin

Instagram

"Aigoooo, kamu menggemaskan," tulis Ahn Jae Hyun.

Lai Guanlin dan Ahn Jae Hyun sendiri dikenal dekat sebagai senior dan junior. Saat Lai Guanlin melakukan promosi dengan Wanna One, Ahn Jae Hyun sering memberikan semangat untuknya. Suami dari aktris cantik Ku Hye Sun ini bahkan menghadiri konser terakhir Wanna One yang digelar pada bulan Januari lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru