Bikin Muzdalifah Marah, Vicky Prasetyo Berlutut Minta Maaf ke Mantan Istri Nassar
Instagram
Selebriti

Muzdalifah dan Fadel Isalami sang suami belum lama ini diundang di program acara yang dipandu Raffi Ahmad. Namun akibat perkataan Vicky Prasetyo ini, Muzdalifah marah dan meninggalkan studio.

WowKeren - Vicky Prasetyo membuat Muzdalifah marah hingga mantan suami Angel Lelga itu harus minta maaf ke eks istri Nassar. Hal itu bermula ketika Vicky membacakan deretan komentar hujatan netter yang sering dilayangkan di postingan Muzdalifah.

Belum lama ini, Muzdalifah dan suami brondongnya, Fadel Islami diundang menjadi bintang tamu di program "Okay Bos" TransTV, yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Dalam kesempatan itu, suami Nagita Slavina ini menyinggung terkait komentar nyinyir netter yang sering Muzdalifah dan Fadel terima terkait pernikahan mereka.

Vicky yang kala itu hadir kemudian membacakan deretan komentar nyinyir tersebut. "Enak saja. Dia menikah-menikah mentang-mentang suaminya muda pasti sama suaminya terus kan ada anaknya, urusin juga dong anaknya. Contoh," ucap Vicky dengan nada julid.

Tidak hanya satu kali, mantan tunangan Zaskia Gotik ini lanjut dengan komentar yang lain. "Awal-awalnya nggak papa kesana kesini bareng-bareng bajunya couple-an. Tapi lama-lama juga pasti akan jadi pisah dan marah-marah," lanjut Vicky.

Vicky kemudian lanjut lagi perihal kabar Muzdalifah yang katanya menjual rumah seharga Rp30 miliar. "Harusnya yang pertama dipikirin itu sebenernya baru penganten itu buka usaha. Bukannya jual rumah," kata Vicky.


Meski hanya membacakan, rupanya ucapan Vicky tersebut menyinggung Muzdalifah. "Maksud lu apa Ky ngomong gitu? Kan nggak baik?" tanya Muzdalifah sedikit jengkel. "Jangan gitu dong Ky," sahut Fadel.

Bikin Muzdalifah Marah, Vicky Prasetyo Berlutut Minta Maaf ke Mantan Istri Nassar

YouTube

Muzdalifah kemudian beranjak dari duduk usai kehabisan kesabaran. Wanita berusia 41 tahun ini langsung menumpahkan emosinya dan meninggalkan lokasi syuting. Raffi dan Vicky lantas panik dan menyusul Muzdalifah ke belakang panggung.

"Lu gimana sih Ky ah gua pusing ah gak mau. Males ah gua pulang aja deh," kata Muzdalifah jengkel sambil meninggalkan panggung. "Kan gua di sini diundang tapi nggak usah dihina-hina gitu."

Kepanikan Vicky begitu tampak. Ia kemudian meminta maaf bahkan sampai berlutut agar dimaafkan Muzdalifah. "Saya nggak ngomong gitu lagi. saya diem deh mbak. Iya mbak Muz saya minta maaf. Janji saya," ucap Vicky sambil berlutut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru