Iklan Model Belia Ella Gross Dikritik Jadi Objek Seksual, Sang Ibu Beri Penjelasan
Instagram
Selebriti

Iklan itu menuai kritikan dari penonton yang menganggap Ella Gross menjadi objek seksual. Belum lagi dandanan model yang bernaung di The Black Label itu yang dianggap terlalu dewasa.

WowKeren - Ella Gross baru-baru ini merilis iklan kerja sama dengan merek Baskin Robbin. Iklan itu memperlihatkan bagaimana model yang bernaung di bawah agensi The Black Label tersebut tengah menikmati es krim.

Namun iklan tersebut justru menuai kritikan dari penonton yang menganggap Ella Gross menjadi objek seksual. Belum lagi dandanan model kelahiran tahun 2008 itu yang dianggap terlalu dewasa.

Karena kritikan semakin membludak, ibu Ella Gross pun akhirnya memberi penjelasan lewat akun Instagram sang anak yang ia jalankan. "Aku ingin mengambil waktu sejenak untuk menanggapi reaksi yang diterima Ella pada proyek yang bekerja sama dengan Baskin Robbins Korea baru-baru ini," tulis ibu Ella Gross.

"Aku sedih melihat bagaimana segmen tertentu dari masyarakat Korea bereaksi terhadap iklan ini. Apa yang sebenarnya dimaksud oleh iklan ini adalah membuat sesuatu yang menyenangkan untuk rasa es krim baru namun malah dianggap mereka sebagai sesuatu yang menjijikkan dan mengerikan."

"Seperti kebanyakan wanita, aku punya banyak peran dalam hidupku. Namun, yang pertama dan utama, aku adalah seorang ibu, gelar yang kubanggakan dan kuhargai di atas segalanya. Ella adalah anakku yang dengan senang hati akan kuberikan hidupku untuknya."

"Menyakitiku saat melihat orang-orang menyerang dengan cara yang ceroboh dan agresif. Ella terus tumbuh dengan iman yang kuat kepada Tuhan dan aku berdoa dia akan menjadi panutan bagi gadis-gadis lain. Yang terpenting adalah bagaimana dirimu sebenarnya."


Iklan Model Belia Ella Gross Dikritik Jadi Objek Seksual, Sang Ibu Beri Penjelasan

Source: Instagram

"Ella adalah jiwa yang cantik karena dia benar-benar tidak memiliki niat buruk. Dia adalah salah satu gadis yang paling rajin bekerja, kuat, paling manis, rendah hati yang pernah kalian temui. Dia cerdas, rendah hati dan benar-benar gadis yang hebat. Bagi mereka yang menentang iklan Baskin Robbins, berhentilah mengatakan bahwa Anda melakukan ini 'untuk Ella'."

"Dia dikelilingi dan dicintai oleh banyak wanita kuat yang sepenuh hati memberikan minat padanya dan yang merasa bingung serta marah dengan reaksi menyakitkan dan negatif untuk anak cantik itu."

"Kepada fans Ella, teman-teman dan keluarganya yang menuangkan cinta ke gadis manis kami, aku benar-benar ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hatiku. Aku menyadari bahwa beberapa kata kebaikan benar-benar berarti lebih dari seribu kata kebencian. Aku sangat berterima kasih untuk kalian semua! Ibu Ella."

Sementara itu akibat kritikan tersebut, Baskin Robbins Korea sampai harus menghapus iklan Ella Gross yang sebelumnya mereka promosikan. Mereka juga memberikan penjelasan tidak ada maksud menjadikan model belia itu seperti yang dituduhkan orang-orang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru