Lagu Comeback G-Friend 'Fever' Dipuji Netter Habis-Habisan
Twitter/gfrdofficial
Musik

Mengusung genre tropical house, 'Fever' memang cocok didengarkan pada musim panas. Tak heran kalau lagu yang catchy dan powerful tersebut mendapat respons baik dari publik.

WowKeren - G-Friend baru saja comeback dengan mini album ketujuh bertajuk "Fever Season" yang dirilis Senin (1/7) kemarin. Mini album tersebut memuat title track berjudul "Fever" serta 8 track lainnya.

Mengusung genre tropical house, "Fever" memang cocok didengarkan pada musim panas. Tak heran kalau lagu yang catchy dan powerful tersebut mendapat respons baik dari publik.

Saat "Fever" baru beberapa jam dirilis, tak sedikit netter yang memberikan pujian untuk lagu tersebut. Mereka berharap kalau lewat lagu ini, Yuju dan kawan-kawan bisa kembali meraih kesuksesan.


"Lagunya benar-benar bagus," komentar netter. "Melodinya bagus, ada kesan segarnya," kata netter lainnya. "CEO So Sungjin benar-benar jago dalam merencanakan. Dia nggak terus berpegangan pada konsep polos dan selalu mencoba sesuatu yang baru," ujar netter.

"G-Friend benar-benar comeback. In lagu terbaik sepanjang masa," kata netter. "Lagunya sangat bagus. Jangan sampai cedera di periode comeback kali ini. Fighting!" ujar yang lain. "'Fever' benar-benar bagus," tambah netter lainnya.

Sementara itu saat berita ini ditulis, "Fever" masih betah menempati posisi 20 besar di chart musik digital Melon. G-Friend sendiri akan mulai mempromosikan lagu tersebut di acara-cara musik mulai pekan ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru