'Kebohongan' Barbie Kumalasari Soal Gelar Pengacara Terkuak, Gaya Sombong 'Bentak' Galih Disorot
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari yang diduga belum resmi jadi pengacara itu malah tega 'membentak' Galih dan menyebut tak akan membayar gaji sang suami sebagai pembantu. Meski sekedar akting, Galih agaknya kesal dan balik mengerjai Barbie.

WowKeren - Barbie Kumalasari curiga kalau ada sejumlah pihak yang menggiring opini terkait kasus yang menimpa suaminya, Galih Ginanjar. Sebelumnya, Galih resmi dilaporkan pihak mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq, terkait tuduhan menghina soal bau ikan asin.

"Sebagai warga negara yang baik kan memang punya hak untuk melaporkan ya kan, nanti kita ikutin aja proses hukumnya, gitu," kata Barbie. "Dia kan nggak pernah menjelaskan definisi ikan asin gitu lho. Tapi sekarang kan oknum lain menggiring kalau 'ikan asin' itu inilah, itulah, penggiringan opini seolah olah menyebutkan organ intim organ kemaluan ini lah bahkan press rilisnya kan begitu, berarti kan pihak sana yang sudah menjustifikasi."

Barbie mengaku tak akan banyak bicara karena menunggu panggilan dari polisi. Selain itu, ia berniat menyiapkan 12 pengacara untuk membela Galih.

"Sekarang kan baru opini yang dibesar-besarkan untuk menarik simpati orang. Akhirnya menghancurkan kariernya Galih, karena Galih sendiri nggak bilang spesifiknya apa, bagaimana, dan itu bukan orang-orang yang memutuskan," seru Barbie. "Belum ada panggilan polisi kan, makanya kita nggak mau yang terlalu dramatis banget. Kita tunggu aja dulu panggilan polisi makanya kita nggak banyak bicara dulu."


"Kita juga siap pengacara kok untuk membela Galih. Malah juga kita senangnya karena aku juga nanti dibantu sama abang-abang senior aku yang lain sebagai kuasa hukum Galih," tegas Barbie. "Sekitar 12 pengacara. Karena aku lawyer juga, pasti senior-senior aku banyak yang membela."

Sayangnya semakin sering Barbie pamer statusnya sebagai pengacara, "kebohongan" istri Galih itu malah terbongkar. Baru-baru ini, terkuak kalau Barbie sebenarnya belum resmi lulus dari fakultas hukum hingga langsung disindir bohong soal profesinya sebagai pengacara.

Galih Ginanjar

Instagram

Namun meski menuai cibiran, Barbie justru cuek pamer belanja berlian. Dalam video yang diunggah sang suami, tampak Barbie bak ratu tajir sedang melihat-lihat berlian.

Ironisnya, Galih justru pasrah disuruh membawakan tas oleh sang istri. Barbie sambil bergurau juga "membentak" tak akan membayar gaji Galih bila tak bekerja dengan benar.

Dalam video, tampak Galih mirip ART yang memakai kaos lusuh dan sandal jepit. "Nyuci yang benar sepatunya, gak gua bayar gaji loe," seru Barbie bersama teman-temannya. Meski cuma akting, Galih kesal dan lantas mengerjai Barbie dengan teman prianya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait