Cha Eunwoo Imut Makan di Lokasi 'Rookie Historian Goo Hae Ryung', Netizen Gak Kuat
Instagram
TV

'Rookie Historian Goo Hae Ryung' juga dibintangi oleh Shin Se Kyung. Drama sejarah fiksi yang dibuat di Dinasti Joseon ini dijadwalkan tayang pada 17 Juli mendatang.

WowKeren - Cha Eunwoo saat ini masih disibukkan dengan proses syuting drama "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Idol kelahiran tahun 1997 itu berperan sebagai karakter Pangeran Lee Rim, penulis novel romansa namun belum pernah merasakan cinta.

Belum lama ini, Cha Eunwoo membagikan momen saat dirinya makan dengan pose imut di lokasi syuting "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Member Astro itu juga tampak tidur di mobil karena kelelahan.

Postingan Cha Eunwoo itu pun langsung dibanjiri komentar netizen Indonesia. Banyak yang mengaku tidak kuat melihat tingkah imut Cha Eunwoo saat makan. Banyak juga yang menggodanya.


"Gak kuat imut ngetzz," tulis seorang netizen. "Mulus bgt bang tuh kulit cwek aja kalah," sambung yang lain. "Kasian suami gua lelah bekerja buat menafkahi anak dan istrinyaa, semngt ya my baeebby," tambah netizen lain. "Imutnya gak kuat. Definisi makan dan bobo tamvan," pungkas yang lain.

"Rookie Historian Goo Hae Ryung" sendiri merupakan drama sejarah fiksi yang dibuat di Dinasti Joseon pada abad ke-19. Drama ini mengisahkan tentang wanita yang disukai karena menulis catatan sejarah. Drama ini menampilkan perjuangan melawan prasangka usang berdasarkan gender dan status sosial dan menunjukkan nilai perubahan.

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" dipersiapkan menggantikan "One Spring Night" di slot Rabu - Kamis malam. Drama yang juga dibintangi Shin Se Kyung ini dijadwalkan tayang pada 17 Juli mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru