Nagita Slavina Makin Ayu Berhijab Simpel, Netter Menjerit Usai Tahu Harga Kerudung
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Menjadi publik figur apalagi istri Raffi, penampilan Nagita kerap kali mencuri perhatian publik terkait harga barang yang dipakai. Seperti harga kerudung ini yang membuat netter syok.

WowKeren - Sebagai artis serta istri presenter kondang Raffi Ahmad, penampilan Nagita Slavina tak pernah lepas dari sorotan publik. Wanita yang akrab disapa Gigi ini kerap tampil dengan barang branded namun tetap terlihat sederhana dan simpel.

Tidak heran Gigi sering membuat netizen syok dengan sejumlah barang yang dikenakan. Salah satunya kerudung yang dipakai ibu Rafathar ini dalam sebuah wawancara. Gigi tampil cantik anggun mengenakan gamis hijau yang dipadukan dengan kerudung warna senada namun bermotif.

Kerudung persegi itu juga dikenakan Gigi dengan model biasa tanpa dililitkan membutuhkan banyak jarum. Kendati begitu, kain kerudung keluaran brand Gucci tersebut dibanderol dengan harga cukup fantastis, yaitu Rp4,8 juta.


Harga barang yang diunggah oleh akun fanbase outfit Nagita di Instagram, @fashion_nagitaslavina itu pun langsung diramaikan komentar netter. Mereka tampak terheran-heran bahkan melontarkan komentar candaan mengenai fungsi kerudung tersebut kenapa bisa sangat mahal.

"Harga segitu kalo di jarum pentul , jarum pentul nya minta maaf dlu gak si ?" komentar akun @ikanu***. "Kerudung rasa AC," sahut akun @nevis***.

"Apa ini jilbabnya ga akan mundur ke belakang kalo kena angin ya?? :(," tulis akun @ellfa***. "Btw klo beli kerudung ini, kerudungnya bisa di gadein dipegadaian g? #kerudungrasaemas," balas akun @sofie***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait