Aktor Lee Chan dan Aktris Lee Min Young (12 Hari)
Selebriti

Usia pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang cukup singkat yaitu 20 bulan. Berikut ini adalah 11 artis Korea Selatan dengan usia pernikahan lebih singkat dari mereka.

WowKeren - Pernikahan aktor Lee Chan dan aktris Lee Min Young sukses mengejutkan publik karena hanya bertahan selama 12 hari. Mereka mengalami cinta lokasi ketika membintangi drama dan menikah pada 2006 setelah 10 bulan berpacaran.

Lee Min Young mengungkap alasannya meminta cerai adalah karena Lee Chan sering melakukan kekerasan padanya. Namun sang suami membantahnya.

Pengacara Lee Min Young mengatakan bahwa Lee Chan memukul sang aktris di bagian perut dan hidungnya selama pertengkaran di mobil. Pemicunya adalah perbedaan pendapat tentang renovasi rumah baru mereka, dua hari setelah mereka kembali dari bulan madu. Saat itu Lee Min Young hamil 15 minggu. Ia mengalami pendarahan di rahim dan menemui dokter keesokan harinya. Ia keguguran dan harus menjalani operasi.

Pengacara mengatakan bahwa Lee Min Young mengalami beberapa luka termasuk memar di mata kirinya. Ia mengatakan kliennya telah dipukuli oleh suaminya beberapa kali sebelum menikah.

Lee Chan menyampaikan dalam siaran persnya bahwa ia dan istrinya saling menampar pipi saat bertengkar. Namun ia mengatakan tuduhan bahwa dirinya menendang perut Lee Min Young adalah "kebohongan total".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait