Aktris Kim Sae Rom dan Chef Lee Chan Oh (16 Bulan)
Selebriti

Usia pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang cukup singkat yaitu 20 bulan. Berikut ini adalah 11 artis Korea Selatan dengan usia pernikahan lebih singkat dari mereka.

WowKeren - Kim Sae Rom dan chef Lee Chan Oh bertemu melalui kenalan mereka. Keduanya kemudian memutuskan menikah pada Agustus 2015 setelah 4 bulan berpacaran. Namun pernikahan mereka hanya bertahan selama satu tahun dan empat bulan.

Pada Desember 2016, perwakilan Kim Sae Rom merilis pernyataan pada media tentang perceraiannya dengan Lee Chan Oh. "Keduanya baru-baru ini mengajukan surat cerai mereka. Mereka memutuskan untuk mengakhiri pernikahan dan memulai langkah perceraian dengan persetujuan masing-masing. Setelah berpisah sebentar, mereka akhirnya memutuskan untuk bercerai. Mereka tidak mampu mengatasi perbedaan kepribadian dan sampai pada keputusan ini. Kami tidak dapat memberi tahu kalian detail karena ini bersifat pribadi.

Tak lama kemudian, chef Lee Chan Oh dituduh berselingkuh setelah foto wanita duduk di pangkuannya terungkap. Publik pun berspekulasi bahwa ia diceraikan Kim Sae Rom karena ketahuan berselingkuh.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait